Ragam Lainnya | Detail

Pasangan Atlet Nasional Papua – Kepri Juara Turnamen Biliar di Pekalongan

Tim Sportstars
Jum'at, 26 November 2021, 20:35 WIB
Pasangan Atlet Nasional Papua – Kepri Juara Turnamen Biliar di Pekalongan
Pebiliar ganda campuran Silviana Lu, atlet putri dari Papua bersama Andri, atlet putra dari Kepulauan Riau

PEKALONGAN - Pebiliar ganda campuran Silviana Lu, atlet putri dari Papua bersama Andri,  atlet putra dari Kepulauan Riau menjuarai Turnamen Terbuka Bola Sembilan ganda campuran yang digelar Pengprov POBSI Jawa Tengah di Pekalongan Senin lalu (22/11/2021).

Di final pasangan Silviana Lu dan Andri mengalahkan pasangan asal Jawa Barat Irsal A. Nasution dan Amanda R dengan skor 8-3.

Pada game pertama hingga game keempat, Silviana dan Andri langsung menekan dan berhasil membuka kemenangan 4-0. Walaupun tertinggal jauh, pasangan Jabar sempat mengejar hingga skor  berubah menjadi 4-1.

Silviana dan Andri memimpin jauh dengan skor 7-2,  meskipun Irsal dan Amanda mampu menambah satu kemenangan menjadi 7-3, yang merupakan angka terakhir yang dapat mereka raih. Silviana dan Andri menyudahi perlawanan Irsal dan Amanda dengan skor 8-3.

"Sebenarnya, pada awalnya kami juga bingung harus bermain bagaimana, karena kita sama-sama pemain muda, dimana kami banyak menghadapi pemain senior. Tetapi match by match nya selalu kita evaluasi sehingga bisa sampai di final." kata Silviana.

Silviana dan Andri baru pertama kali berpasangan di kejuaran ini. Mereka pernah bersama-sama di pelatnas, sehingga mengenal satu sama lain.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1081 seconds [13]