logo
Tim Nasional | Detail

Park Hang-seo Pergi, Vietnam Sudah Kantongi Beberapa Nama Pelatih Asing Baru

Basudiwa Supraja
Selasa, 17 Januari 2023, 15:15 WIB
Park Hang-seo Pergi, Vietnam Sudah Kantongi Beberapa Nama Pelatih Asing Baru
Marc Wilmots adalah salah satu pelatih asing yang namanya sudah dikantongi Vietnam (UEFA)

HANOI - Timnas Vietnam kini resmi ditinggal sang pelatih, Park Hang-seo usai Piala AFF 2022. Media Vietnam, The Thao membeberkan beberapa nama pelatih asing baru sudah dikantongi The Golden Star-julukan Vietnam.

Adapun pelatih anyar tersebut dilaporkan akan dikenalkan pada Maret mendatang. Itu adalah momen di mana Vietnam akan menggelar laga FIFA Matchday antara 20-27 Maret.

Saat ini Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) diketahui tengah mencari calon lawan untuk FIFA Matchday bulan tersebut. Laga tersebut juga akan menjadi debutan pelatih baru mereka.

Dipastikan pelatih yang direkrut oleh Vietnam ini adalah sosok asing. Indikasi tersebut disebut oleh The Thao dalam artikel mereka yang terbit Selasa (17/1/2023).

"Timnas Vietnam akan mengadakan pertemuan pertama tahun 2023 dari 20 hingga 27 Maret, yang juga merupakan waktu debut resmi pelatih kepala baru," tulis artikel The Thao tersebut.

"Timnas Vietnam akan kembali ke Stadion My Dinh pada akhir Maret 2023, di bawah arahan pelatih asing baru," lanjut keterangan itu.

Sebelumnya Vietnam telah memiliki sejumlah kandidat untuk pengganti Park Hang-seo. Beberapa di antaranya merupakan nama-nama pelatih hebat.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1848 seconds [13]