logo
Tim Nasional | Detail

Park Hang-seo Buka Suara Terkait Rumor Gantikan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia

Rifqi Herjoko
Jum'at, 20 Januari 2023, 17:09 WIB
Park Hang-seo Buka Suara Terkait Rumor Gantikan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia
Park Hang-seo dinilai layak gantikan posisi Shin Tae-yong (Foto: MPI/Aldhi Chandra)

JAKARTA – Mantan pelatih Vietnam, Park Hang-seo, buka suara terkait rumor dia akan menggantikan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia. Dia justru memuji kinerja STY bersama Skuad Garuda selama ini.

Seperti diketahui, kontrak Park Hang-seo bersama Timnas Vietnam berakhir pada bulan ini. Pelatih asal Korea Selatan tidak berniat memperpanjang kontraknya bersama The Golden Star.

Coach Park telah lima tahun memimpin Vietnam di berbagai kompetisi. Pelatih berusia 65 tahun itu berhasil mengangkat performa Vietnam ke arah yang lebih baik. The Golden Star mampu menorehkan sejumlah prestasi bergengsi di bawah asuhannya.

Park Hang-seo mampu membawa Vietnam menjuarai Piala AFF 2018. Selain itu, dia juga mampu membawa timnya menembus babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Kini, kisah Coach Park bersama Vietnam telah berakhir. Beredar rumor bahwa Park Hang-seo akan menggantikan Shin Tae-yong sebagai pelatih Timnas Indonesia. Namun demikian, rumor tersebut dengan cepat dibantah oleh Coach Park.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1801 seconds [13]