logo
Liga Italia | Detail

Paolo Maldini Akui AC Milan Tertarik Datangkan Nicolo Zaniolo

Rio Eristiawan
Rabu, 25 Januari 2023, 16:01 WIB
Paolo Maldini Akui AC Milan Tertarik Datangkan Nicolo Zaniolo
Nicolo Zaniolo jadi incaran AC Milan di bursa transfer musim ini (FOTO: REUTERS).

MILAN - AC Milan dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain AS Roma, Nicolo Zaniolo. Pernyataan itu dibenarkan oleh Direktur Teknis Rossoneri, Paolo Maldini.

Rencana Milan kali ini sejalan dengan masa depan Zanipolo bersama AS Roma. Sang pemain disebut tak lagi kerasan bermain untuk Serigala Ibu Kota dan tengah mencari klub baru dalam waktu dekat.

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho pun membenarkan kabar tersebut. Akan tetapi. The Special One mengatakan pemainnya itu tidak akan pergi jika tidak ada tawaran yang cocok.

Zaniolo masih memiliki kontrak dengan AS Roma hingga Juni 2024 mendatang. Namun AS Roma sudah mencoba memberikan tawaran perpanjangan kontrak, tetapi ia enggan untuk memilih bertahan.

Sementara Maldini menjelaskan Frederic Massara sudah memberitahukannya mengenai pemain-pemain yang bisa didatangkan AC Milan. Ia menjelaskan tak menutup kemungkinan untuk mendatangkan Zaniolo ke San Siro.

“Soal Zaniolo, (Frederic) Massara sudah mengatakan semuanya. Kami mengevaluasi segala kemungkinan," kata Maldini dilansir dari Tuttomercatoweb, Rabu (25/1/2023).

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1814 seconds [13]