logo
MotoGP | Detail

Paolo Ciabatti Tegaskan Ducati Tak Pernah Berminat Rekrut Marc Marquez

Andika Rachmansyah
Jum'at, 25 November 2022, 23:02 WIB
Paolo Ciabatti Tegaskan Ducati Tak Pernah Berminat Rekrut Marc Marquez
Marc Marquez (Repsol Honda) merebut posisi start kedua pada kualifikasi MotoGP Valencia 2022 (Foto: MotoGP)

BOLOGNA - Direktur Olahraga Ducati Corse, Paolo Ciabatti, menegaskan timnya tidak pernah serius untuk memboyong Marc Marquez. Namun, dia mengakui Ducati justru tertarik merekrut Maverick Vinales.

Untuk diketahui, saat ini kontrak Marquez di tim Repsol Honda akan berakhir pada MotoGP 2024. The Baby Alien sudah seperti ikon buat Honda Racing Corporation (HRC).

Apalagi, Marquez sudah meraih enam gelar juara MotoGP bersama tim pabrikan asal Jepang tersebut. Namun, sang pembalap belakangan terus mengungkap keresahan karena menurunnya performa motor Honda RC213V.

Spekulasi mulai beredar, Marquez akan bergabung dengan Ducati setelah kontraknya berakhir. Ditambah lagi, sang adik Alex Marquez saat ini bergabung dengan tim Gresini Racing yang memakai motor Ducati.

Terlebih, Ducati juga sempat dirumorkan tertarik untuk memboyong Marquez pada 2016 dan 2019. Akan tetapi, Ciabatti kini menyangkal semua kabar tersebut.

Ciabatti menegaskan Ducati tidak pernah serius untuk mendaratkan Marquez ke tim Ducati Lenovo. Dia mengaku timnya justru tertarik mendatangkan Vinales, tetapi ditolak.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1929 seconds [12]