MotoGP | Detail

Paolo Ciabatti Ingin Pertahankan Enea Bastianini dan Jorge Martin di Ducati

Andika Rachmansyah
Jum'at, 06 Mei 2022, 14:30 WIB
Paolo Ciabatti Ingin Pertahankan Enea Bastianini dan Jorge Martin di Ducati
Direktur Olahraga Ducati, Paolo Ciabatti, mencoba menjawab soal masa depan Enea Bastianini dan Jorge Martin. (Foto: Ducati)

BORGO PANIGALE – Direktur Olahraga Ducati, Paolo Ciabatti, mencoba menjawab soal masa depan Enea Bastianini dan Jorge Martin. Ciabatti tentu ingin memertahankan keduanya di Ducati tapi itu akan ditentukan pada Juni. 

Gejolak di bursa pembalap untuk musim 2023 semakin memanas ketika Suzuki membuat keputusan akan hengkang dari MotoGP. Karena bukan tidak mungkin situasi itu membuat line up pembalap masing-masing tim akan berubah. 

Terlebih banyaknya kontrak pembalap yang akan habis pada akhir musim nanti. Di Ducati, nama Bastianini dan Martin adalah nama yang cukup panas untuk diperbincangkan. 

Mengingat performa mereka sedang apik. Keduanya juga memiliki ambisi untuk naik ke tim pabrikan yakni Ducati Lenovo. Hal itu bisa saja terjadi karena masa depan Jack Miller masih abu-abu. 

Apalagi, banyak kabar yang telah mengaitkan Miller dengan beberapa tim lain seperti LCR Honda. Namun itu artinya, hanya ada satu nama yang akan menggantikan posisinya di Ducati Lenovo. 

Sebab, posisi Francesco Bagnaia sudah pasti tidak akan tergeser. Ciabatti pun harus mencari nama yang tepat untuk menggantikan Miller. Apakah Bastianini atau Martin.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1327 seconds [12]