Liga Inggris | Detail

Pantang Menyerah, Bayern Munchen Tawar Sadio Mane untuk Ketiga Kalinya

Ilham Sigit Pratama
Selasa, 14 Juni 2022, 20:15 WIB
Pantang Menyerah, Bayern Munchen Tawar Sadio Mane untuk Ketiga Kalinya
Bayern Munchen benar-benar pantang menyerah, mereka datang lagi ke Liverpool dengan penawaran ketiga untuk Sadio Mane. (reuters)

MUNICH – Bayern Munchen benar-benar pantang menyerah, mereka datang lagi ke Liverpool dengan penawaran ketiga untuk Sadio Mane. Sebelumnya, 2 penawaran Bayern Munchen untuk Mane ditolak mentah-mentah oleh Liverpool. 

Mane memang diisukan segera meninggalkan Anfield. Kontraknya bersama Liverpool akan habis pada musim panas 2023 mendatang.

Bayern menjadi klub yang paling serius mendatangkan Mane. Namun sayang, proposal Bayern Munchen terus-terusan ditolak oleh Liverpool.

Tawaran Bayern yang pertama berada di angka 25 juta euro (Rp385 miliar), Liverpool menganggap nilai tersebut terlalu murah. Tak patah arang, Bayern kembali melayangkan tawaran sebesar 35 juta euro (Rp539 miliar).

Namun sayang, tawaran tersebut lagi-lagi ditolak oleh kubu Liverpool. Bayern masih belum menyerah juga.

Berdasarkan laporan Bild, Selasa (14/6/2022), Bayern kembali melayangkan tawaran ketiga untuk merekrut Mane. Bayern kini melayangkan tawaran dengan angka yang sama seperti tawaran sebelumnya, yakni 35 juta euro, namun dengan tambahan bonus sebesar 5 juta euro (Rp77 miliar).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1349 seconds [13]