logo
F1 | Detail

Panas! Lewis Hamilton Tak Pernah Akui Kehebatan Max Verstappen

Andhika Khoirul Huda
Jum'at, 23 September 2022, 02:00 WIB
Panas! Lewis Hamilton Tak Pernah Akui Kehebatan Max Verstappen
Persaingan Max Verstappen dengan Lewis Hamilton dianggap lebih panas ketimbang pembalap Red Bull Racing itu sama Charles Leclerc. H (Foto: Reuters/Florion Goga)

MILTON KEYNES – Persaingan Max Verstappen dengan Lewis Hamilton dianggap lebih panas ketimbang pembalap Red Bull Racing itu sama Charles Leclerc. Hal itu diungkapkan kepala Tim Red Bull, Christian Horner.

Ia menyebut ada perbedaan dari persaingan antara Max Verstappen dengan Charles Leclerc musim ini di banding dengan Lewis Hamilton musim lalu. Hal itu dikarenakan Hamilton tak pernah mengakui kehebatan pembalap andalannya itu.

Seperti diketahui, Verstappen dan Hamilton terlibat persaingan sengit untuk memperebutkan gelar juara F1 2021. Pertarungan mereka pun diawarnai banyak drama sepanjang musim hingga akhirnya sang pembalap Belanda merebut gelar juara dunia pertamanya pada balapan terakhir di Abu Dhabi yang kontroversial.

Kedua rival itu pun terlibat dalam beberapa insiden di trek musim lalu, seperti di Silverstone, Monza dan Arab Saudi, yang semakin menambah keseruan rivalitas mereka. Bahkan, fans mereka saling mengejek pembalap lawan mereka masing-masing.

Akan tetapi, Horner mengklaim Hamilton tak pernah sekalipun mengaku kehebatan Verstappen. Berbeda dengan musim ini di mana Verstappen saling melontarkan pujian pada Leclerc, yang merupakan saingan terdekatnya sepanjang F1 2022.

“Anda tahu, ada perbedaan antara persaingan Max-Lewis dengan Charles, mungkin ada rasa hormat yang berbeda dengan Charles. Mereka saling berlomba sejak anak-anak, dan ada rasa saling menghormati,” kata Horner dilansir dari Independent, Kamis (22/9/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1526 seconds [12]