Netting | Detail

Pamit Pulang ke Denmark, Anders Antonsen Persembahkan Kelebihan Hadiah dari Fans untuk Bali

Quadiliba Al-Farabi
Sabtu, 27 November 2021, 16:22 WIB
Pamit Pulang ke Denmark, Anders  Antonsen Persembahkan Kelebihan Hadiah dari Fans untuk Bali
Anders Antonsen (kiri), Kim Astrup (baju putih), Anders Skaarup Rasmussen (kaus hitam), dan Hans-Kristian Vittinghus berpose dengan baju adat Bali (Foto: Instagram/@kimastrup)

NUSA DUA - Pebulu tangkis tunggal putra asal Denmark Anders Antonsen pamit pulang kembali ke negaranya pada Sabtu (27/11/2021) setelah mengarungi Indonesia Badminton Festival 2021. Ia pun berencana mengembalikan kelebihan hadiah dari penggemar yang didapatnya selama di sini untuk Bali.

Antonsen telah menempuh dua turnamen bergengsi yang digelar di Bali International Convention Center & The Westin Resort,  Nusa Dua, Bali. Pertama adalah Indonesia Masters 2021 pada 16-21 November dan Indonesia Open 2021 yang kini masih berlangsung.

Pada ajang Indonesia Masters 2021, Antonsen mampu melaju hingga partai puncak. Namun ia tidak dapat meraih gelar karena ditumbangkan peringkat satu dunia asal Jepang, Kento Momota dengan skor 21-17 dan 21-11.

Lalu Antonsen melanjutkan perjalanannya di Indonesia Open 2021 hingga babak perempat final. Pada babak itu ia harus mundur sebelum laga melawan Jonatan Christie.

Antonsen mengeluhkan sakit di bagian otot dadanya sebelum pertandingan. Alhasil ia menyatakan tidak dapat menjalani pertandingan tersebut sama sekali.

Meski berakhir secara di luar harapan, Antonsen tetap merasa senang selama berada di Bali. Ia pun mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak-pihak yang membuat hari-harinya berkesan.

“Jadi itu saja untuk kali ini. Sungguh waktu yang luar biasa di Bali,” ucap Antonsen dikutip dari postingan terakhir akun Instagram pribadinya.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1139 seconds [12]