Liga Inggris | Detail

Pakar Transfer Fabrizio Romano Sebut Ole Gunnar Solskjaer Sudah Dipecat MU

Quadiliba Al-Farabi
Minggu, 21 November 2021, 08:40 WIB
Pakar Transfer Fabrizio Romano Sebut Ole Gunnar Solskjaer Sudah Dipecat MU
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (Foto: REUTERS)

MANCHESTER – Kabar menggemparkan datang dari pakar transfer Fabrizio Romano dalam postingan Twitter pribadinya pada Minggu (21/11/2021) pagi WIB. Ia berspekulasi bahwa internal Manchester United (Man United) telah memutuskan untuk memecat sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer dan kini tinggal menunggu persetujuan sang pemilik klub.

“Dewan Manchester United telah memutuskan untuk memecat Ole Gunnar Solskjær setelah pembicaraan internal 5 jam, dikonfirmasi. Kesepakatan bersama untuk berpisah sekarang dipertimbangkan,” tulis Romano (@FabrizioRomano).

“Setelah Joel Glazer menyetujui keputusan itu, itu akan dikonfirmasi dan diumumkan oleh Man United,” lanjutnya.

Kabar ini keluar setelah beberapa jam Man United mengalami kekalahan memalukan saat bertandang ke markas Watford. Man United takluk dengan skor 1-4. Ini menjadi salah satu kekalahan terbesar Man United musim ini.

Man United kebobolan dua gol lebih dulu melalui Joshua King (28’) dan Ismaila Sarr (44’). Gelandang Man United Donny Van de Beek (50’) sempat memperkecil ketertinggalan memanfaatkan umpan Cristiano Ronaldo pada menit 50.

Namun mereka justru makin terpuruk menjelang akhir laga. Diawali dengan kartu merah Harry Maguire, Man United kembali kebobolan di pengujung laga melalui Joao Pedro (90+2) dan Emmanuel Bonaventure (90+6).

Masih dalam postingan Romano, disebutkan bahwa tim dewan akan mengumumkan dalam jangka 48 jam ke depan. Ini menjadi kabar yang cukup menggemparkan.

Sejauh ini, Man United masih bercokol di posisi 7 klasemen sementara dengan 17 poin. Dari 12 pertandingan mereka baru mengemas 5 kemenangan, dua hasil imbang, dan 5 kekalahan.

Namun sejauh ini mereka memiliki harapan di Liga Champions 2021-2022 karena berada di puncak klasemen grup F. Sayangnya, ketidak konsistenan tim asuhan Solskjaer membuat para petinggi klub masih merasa tidak aman.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.3072 seconds [12]