logo
Balap Lainnya | Detail

Pakai Helm dan Lempar Pantun, Sandiaga Uno Harap Gelaran WSBK Indonesia 2023 Lancar

Cikal Bintang Raissatria
Kamis, 12 Januari 2023, 19:15 WIB
Pakai Helm dan Lempar Pantun, Sandiaga Uno Harap Gelaran WSBK Indonesia 2023 Lancar
Sandiaga Uno saat menghadiri konferensi pers WSBK Indonesia 2023 (Foto: Cikal Bintang Raissatria/MPI)

JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Uno, menyempatkan diri hadir dalam acara konferensi pers launching tiket World Superbike (WSBK) Indonesia 2023. Sandiaga pun bertukar sapa dengan tamu serta rekan-rekan media. 

Sandiaga hadir untuk memantau rilis tiket WSBK 2023. Kehadirannya disambut dengan antusias dan hangat oleh hadirin di Hard Rock Cafe, Jakarta, Kamis (12/1/2023). 

Dalam kesempatan itu, Sandiaga juga sempat berbagi pantun dan memakai helm layaknya pembalap. Aksi menteri berusia 53 tahun itupun mengundang tawa dari hadirin. 

Pantun yang dilemparkan oleh Sandiaga sarat dengan unsur perkembangan ekonomi kreatif. Ia juga menyempatkan diri menunggangi motor Ducati yang dipajang dalam acara tersebut. 

Sandiaga pun menyampaikan doa baiknya untuk kelancaran perhelatan WSBK Indonesia 2023. Ajang adu cepat roda dua itu akan digelar setelah seri Australia. 

"Ini tentunya senang banget acara disini untuk menyambut wsbk 2023. Kita doakan agar lancar. Tahun lalu (2022) sedikit catatan kami WSBK 2022 berhasil meningkatkan perilaku ekonomi tidak hanya di NTB, tetapi di destinasi lain di Indonesia," kata Sandiaga kepada awak media termasuk MNC Portal Indonesia, Kamis (12/1/2023). 

"Saya ucapkan selamat dan sukses (untuk WSBK Indonesia 2023). Semoga bisa membangkitkan ekonomi, membuka lapangan usaha dan kerja, dan mensejahterakan rakyat Indonesia," tambahnya sambil tersenyum. 

Sementara itu, ajang WSBK Indonesia 2023 akan berlangsung di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat pada 3-5 Maret 2023. Ini merupakan ketiga kalinya WSBK mampir ke Sirkuit Mandalika. 

Editor : Muhammad Pratama Supriyadillah

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1956 seconds [13]