logo
Tim Nasional | Detail

Oranje Indonesia Festival untuk Suporter Belanda Digelar Hari Ini, Simak Lokasinya

Rifqi Herjoko
Jum'at, 25 November 2022, 10:10 WIB
Oranje Indonesia Festival untuk Suporter Belanda Digelar Hari Ini, Simak Lokasinya
Federasi Sepak Bola Belanda (KNVB) akan menggelar Oranje Indonesia Festival di Jakarta (Foto: Istimewa)

JAKARTA Oranje Indonesia Festival akan digelar hari ini. Festival yang diinisiasi Federasi Sepak Bola Belanda (KNVB) tersebut berisi acara nonton bareng laga matchday kedua Grup A antara Belanda vs Ekuador.

Sebagai informasi, Belanda tergabung di Grup A bersama Ekuador, Senegal, dan Qatar. Belanda akan berhadapan dengan Ekuador Jumat (25/11/2022) pukul 23.00 WIB.

KNVB berinisiatif menggelar acara nonton bareng laga tersebut di Indonesia. Adapun gelaran Oranje Indonesia Festival akan berlangsung di Lapangan Panahan Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (25/11/2022) malam WIB.

Oranje Indonesia Festival hadir untuk memberikan pengalaman berbeda bagi para penggemar Timnas Belanda di Indonesia. Selain itu, acara tersebut menjadi bukti keseriusan KNVB dalam menjaga hubungan baik dengan penggemar Oranje di Tanah Air.

"Festival ini merupakan hadiah sekaligus bukti keseriusan kami dalam menjaga hubungan baik dengan fans di Indonesia. Kami sangat ingin menunjukkan apresiasi kami atas dukungan mereka selama ini dan berharap dukungan mereka sekali lagi pada Piala Dunia mendatang," ujar Sekretaris Jenderal KNVB, Gijs de Jong di Jakarta.

Nantinya, acara tersebut juga akan dimeriahkan oleh penampilan dari musisi Tanah Air, seperti Jason Ranti dan Danilla. Acara tersebut juga akan dilengkapi dengan festival kuliner, tarian tradisional, serta talkshow.

Pengunjung mulai dapat memasuki lokasi acara pada pukul 16.00 WIB nanti. Acara akan dibuka pada pukul 17.00 WIB. Selanjutnya, acara akan diisi oleh penampilan Jason Ranti pada pukul 18.45 WIB dan Danilla pukul 20.00 WIB.

Adapun acara puncak alias nonton bareng laga Belanda vs Ekuador akan berlangsung pada pukul 23.00 WIB. Pendukung Timnas Belanda di Tanah Air diharapkan datang ke acara tersebut untuk memberi dukungan ekstra kepada Timnas Belanda yang sedang berlaga.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1900 seconds [12]