Liga Indonesia | Detail

Operasi Cedera Tulang Pipi Victor Igbonefo Berjalan Lancar

Muammar Yahya Herdana
Jum'at, 24 Juni 2022, 15:15 WIB
Operasi Cedera Tulang Pipi Victor Igbonefo Berjalan Lancar
Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo baru saja selesai menjalani operasi cedera tulang pipi dengan lancar. (Foto: Instagram/@vicshaga)

BANDUNG – Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo baru saja selesai menjalani operasi cedera tulang pipi dengan lancar. Seperti yang kita tahu, Igbonefo alami cedera tulang pipi pada saat bela Persib Bandung lawan Persebaya Surabaya di Piala Presiden 2022

Mendapat banyak dukungan, pemain kelahiran Nigeria itu mengucapkan terima kasih. Pada laga yang dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (24/6/2022), Persib mampu meraih kemenangan 3-1 atas Persebaya.

Setelah operasinya dapat berjalan dengan baik, Igbonefo pun merasa sangat bersyukur. Pemain berusia 36 tahun itu pun mengucapkan terima kasih kepada semua doa yang telah diberikan untuk kesembuhannya.

"Puji Tuhan atas suksesnya operasi yang saya jalani,” ungkap Victor Igbonefo dilansir dari situs resmi Persib, Jumat (24/6/2022).

“Saya ingin menyampaikan terima kasih atas segala doa dan pesan-pesan, khususnya oleh tim medis Persib, rekan-rekan di tim dan para pelatih juga manajemen atas dukungannya di masa sulit ini," sambungnya.

Selain itu, Igbonefo juga meminta maaf karena tak bisa membalas semua doa yang diberikan kepadanya satu-per satu. Dirinya pun kini akan fokus untuk melakukan pemulihan agar dapat segera membela Persib secepat mungkin.

"Terima kasih kepada para sahabat, bobotoh, teman-teman dan semua orang yang telah mendoakan. Mohon maaf, saya tidak bisa menjawabnya satu per satu. Saya cinta kalian semua,” tambah Igbonefo.

“Sekarang, saya akan fokus menjalani pemulihan dan dengan kasih Tuhan, saya akan kembali lebih kuat," pungkasnya.
 

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1397 seconds [12]