logo
Balap Lainnya | Detail

Oneprix Indonesia Motoprix Akan Mengaspal di Sirkuit Mijen untuk Pertama Kalinya

Tim Sportstars
Jum'at, 14 Oktober 2022, 16:00 WIB
Oneprix Indonesia Motoprix Akan Mengaspal di Sirkuit Mijen untuk Pertama Kalinya
Oneprix Indonesia Motoprix telah memasuki putaran keempat, dan akan menggelar balapan untuk pertama kalinya di Sirkuit Mijen (Foto: istimewa)

JAKARTA - Oneprix Indonesia Motoprix Championship 2022 akan memasuki putaran keempat pada akhir pekan ini. Kejuaraan nasional balap motor ini akan mengaspal untuk pertama kalinya di Sirkuit Mijen, Semarang, Jawa Tengah.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh Arlan Lukman selaku CEO Oneprix Motorsport Manajemen. Ia menjelaskan bahwa persiapan untuk balapan di Sirkuit Mijen ini sudah berjalan sejak bulan lalu.

"Oneprix IMC Putaran 4 InsyaAllah akan berjalan di Sirkuit Mijen, Semarang, Jawa Tengah. Alhamdulillah persiapan sudah kami lakukan sejak bulan lalu," kata Arlan Lukman dalam rilis yang diterima oleh Sportstars.id.

"Kami berterima kasih atas dukungan dari Pemerintah Kota Semarang, IMI Jawa Tengah dan dinas-dinas terkait.” tambahnya.

Putaran keempat Oneprix IMC ini kemudian disambut dengan baik oleh pihak Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Jawa Tengah serta Pemerintah Kota Semarang.

"Pihak Dispora Kota Semarang sangat senang dan mengapresiasi diselenggarakannya Oneprix IMC di Sirkuit Mijen. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa sukses dan mendapatkan masukan untuk evaluasi kedepannya, supaya nanti tahun-tahun selanjutnya kegiatan ini dapat kembali berlanjut di Sirkuit Mijen” tutur Fravata Sadman, Kepala Dispora Kota Semarang.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1814 seconds [13]