logo
Balap Lainnya | Detail

Oneprix IMC 2022 Putaran 3 Selesai, Reynaldi Pradhana Sabet Double Winner

Tim Sportstars
Minggu, 21 Agustus 2022, 23:46 WIB
Oneprix IMC 2022 Putaran 3 Selesai, Reynaldi Pradhana Sabet Double Winner
Oneprix Indonesia Motorprix Championship 2022 Putaran 3

JAKARTA - Gelaran kejuaraan nasional balap motor bergengsi di tanah air Oneprix Indonesia Motorprix Championship 2022 Putaran 3 usai dihelat di Sirkuit Sentul International Karting Circuit, Bogor, Jawa Barat. Ajang ini berlangsung pada hari Sabtu dan Minggu 20 dan 21 Agustus 2022.

Race pertama Oneprix IMC Putaran 3 digelar pada hari Sabtu, 20 Agustus 2022. Pada kelas OP1 atau Oneprix Expert Reynaldi Pradana mampu tampil konsisten. Rider dari tim GMP 29 AHRSVND HDS Racing merebut podium pertama dengan catatan waktu 18 menit dan 5,830 detik.

Ia mendahului Muhammad Faerozi dan Lucky Hendriansyah di posisi kedua dan ketiga. Sementara di kelas Oneprix 2 atau Oneprix Novice, berhasil menempati podium pertama, Dimas Juliatmoko merebut predikat juara dengan tidak mudah.

Dimas yang start di posisi ketiga mengaku mengalami masalah shock breaker, namun ia mampu bermain aman dan menuntaskan persaingan ketat dari kejaran para rider terdekat. Dimas Juliatmoko berhasil finis dengan catatan waktu tercepat 16 menit 27,607 detik. Muhammad Gilang Akbar dan Radeta Arya Kahfi menyusul pada posisi kedua dan ketiga kelas Oneprix Novice balapan pertama.

Race kedua Oneprix IMC Putaran 3 digelar pada siang tadi Minggu, 21 Agustus 2022. Rider asal Banten Reynaldi Pradana yang punya sapaan Rere mendominasi dua race Oneprix IMC Putaran 3. Race dimulai para rider langsung berusaha untuk jadi yang terdepan di lintasan.

Rere yang berada di pole position sempat tersusul di awal lap oleh Lucky Hendriansya. Tapi pada tikungan pertama Rere berhasil melewati Lucky yang tidak mampu memperlebar jarak. 10 lap berjalan Rere semakin konsisten jauh meninggalkan rider-rider di belakangnya dan membuat jarak waktu yang cukup signifikan.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1949 seconds [13]