Liga Indonesia | Detail

Ondrej Kudela Terkesan dengan Sambutan Meriah Suporter Persija Jakarta

Andika Rachmansyah
Kamis, 23 Juni 2022, 12:20 WIB
Ondrej Kudela Terkesan dengan Sambutan Meriah Suporter Persija Jakarta
Pemain teranyar Persija Jakarta, Ondrej Kudela (Media Persija)

JAKARTA - Pemain teranyar Persija Jakarta, Ondrej Kudela, mengaku sangat takjub dengan sambutan yang diberikan oleh suporter Persija, The Jakamnia ketika dirinya sudah tiba di Indonesia.

Melihat antusiasme yang luar biasa seperti itu, pemain asal Republik Ceko itupun tak sabar merumput bersama skuad berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

Seperti diketahui, Kudela telah tiba di Indonesia pada Selasa (21/6/2022) sore. Dia pun langsung mendapat sambutan hangat dari para Jakmania yang sudah menunggu di Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

Menurut laporan Persija dalam situs resminya, terdapat ratusan Jakmania yang memenuhi Terminal 3 Ultimate Soekarno Hatta, Cengkareng, untuk menyambut Kudela. Mereka sangat antusias menyambut pemain berusia 35 tahun itu.

Mendapat sambutan yang begitu hangat, Kudela pun takjub. Eks pemain Slavia Praha itu mengaku sambutan Jakmania di bandara merupakan sesuatu yang istimewa.

“Saya sangat berterima kasih atas sambutannya yang meriah dari Jakmania. Saya sedikit terkejut tapi sangat senang," ujar Kudela, dikutip dari laman resmi Persija Jakarta, Kamis (23/6/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1391 seconds [12]