logo
Bola Lainnya | Detail

Ondrej Kudela Pamer Jersey Persija Jakarta Jelang Tampil Bersama Timnas Ceko

Rifqi Herjoko
Jum'at, 23 September 2022, 06:15 WIB
Ondrej Kudela Pamer Jersey Persija Jakarta Jelang Tampil Bersama Timnas Ceko 
Ondrej Kudela memamerkan jersey Persija Jakarta (Foto: Twitter)

PRAHA – Kabar terbaru muncul terkait bek asing Persija Jakarta, Ondrej Kudela. Pemain berusia 35 tahun itu terlihat memamerkan jersey Persija jelang tampil bersama Timnas Ceko.

Informasi itu diketahui dari laman Instagram diplomat Republik Ceko, Livor Secka. Dia mengunggah foto kebersamaan dengan Kudela. Menariknya, Kudela tampak pamer jersey Persija di hadapan sang diplomat.

“(Berpose) dengan Ondrej Kudela dan jersey klubnya saat ini @Persija_Jkt dalam tempat pelatihan @ceskarepre_eng dalam jeda internasional September,” ujar sang diplomat pada akun @LiborSecka, Jumat (23/9/2022).

Ondrej Kudela saat berlatih bersama Persija di Lapangan Nirwana Park, Sawangan Depok, Jawa Barat, Kamis (7/7/2022).  Pemain baru Persija Ondrej Kudela yang berposisi sebagai bek tengah ini berasal dari negara Eropa yaitu Republik Ceko. Sebe
Ondrej Kudela saat berlatih bersama Persija (Foto: Persija)

Sebagai informasi, Kudela tengah melakoni persiapan bersama skuad Timnas Ceko untuk berlaga di Nations League. Kudela masuk dalam 20 pemain yang dibawa Timnas Rep Ceko untuk menghadapi agenda tersebut.

Hal itu tentunya mengejutkan pencinta sepak bola Tanah Air, mengingat pemain asing Liga 1 sangat jarang dipanggil ke tim nasional negara mereka. Selain Kudela, terdapat sejumlah nama pemain andalan Timnas Ceko yang kembali dipanggil di agenda kali ini, seperti Patrik Schick dan Tomas Soucek.

Timnas Ceko akan melawan Portugal pada Minggu (25/9/2022) dan Swiss Rabu (28/9/2022). Dengan demikian, suporter Persija bisa menyaksikan Kudela berduel melawan sejumlah pemain top Eropa di turnamen tersebut.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1620 seconds [13]