logo
Liga Indonesia | Detail

Ondrej Kudela Ceritakan Kegilaan Jakmania ke Media Republik Ceko

Cikal Bintang Raissatria
Jum'at, 23 September 2022, 14:15 WIB
Ondrej Kudela Ceritakan Kegilaan Jakmania ke Media Republik Ceko
Suporter Persija Jakarta, The Jakmania, lantang menyuarakan dukungan di Stadion Kanjuruhan pada laga kontra Arema FC (Foto: Instagram/@persija)

PRAHA – Bek Persija Jakarta, Ondrej Kudela tengah kembali ke negara asalnya Tim Nasional (Timnas) Republik Ceko di jeda Internasional. Menariknya, Kudela menyempatkan diri untuk bercerita kegilaan Jakmania -suporter Persija Jakarta- kepada media lokal.

Sebagaimana diketahui, Kudela mendapatkan panggilan untuk membela Timnas Republik Ceko. Kudela, termasuk dalam daftar 19 pemain yang dipanggil oleh Jaroslav Silhavy untuk UEFA Nations League.

Nantinya, Kudela dan kolega akan berhadapan dengan Timnas Portugal (25/9/2022), dan Timnas Swiss (28/9/2022) di League A Grup 2 UEFA Nations League. Tentu, dua pertandingan itu amat penting untuk mendapatkan tiket ke fase selanjutnya.

Ondrej Kudela
Ondrej Kudela

Semenjak kembali ke negara asalnya, Kudela menjadi buruan oleh media setempat. Salah satunya adalah iSport, yang merupakan media olahraga Republik Ceko. Media tersebut kemudian mendapatkan kesempatan untuk wawancara dengan mantan pemain Slavia Praha itu.

Dalam salah satu petikan wawancaranya, Kudela menceritakan betapa terkejutnya mendapatkan sambutan hangat ketika baru bergabung dengan Persija Jakarta. Kudela mengatakan sangat kaget dengan sambutan dan antusias dari Jakmania.

“Ketika saya datang, tiba-tiba saya dikelilingi oleh banyak orang. Saya bertanya-tanya apa yang mereka lakukan di sini? Aku bukan bintang. Tapi begitulah cara mereka (Jakmania) menyambutku,” kisah Kudela dikutip dari iSport, Jumat (23/9/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1650 seconds [12]