logo
Bola Lainnya | Detail

Olivier Giroud Buka Kemungkinan Pensiun Hingga Main di MLS

Muammar Yahya Herdana
Selasa, 24 Januari 2023, 02:30 WIB
Olivier Giroud Buka Kemungkinan Pensiun Hingga Main di MLS
Olivier Giroud belum dapat kontrak baru dari AC Milan (Foto: REUTERS)

MILAN – Olivier Giroud buka suara dengan masa depannya sebagai pesepak bola. Pemain Timnas Prancis itu membuka kemungkinan untuk pensiun atau memilih bermain di Liga Amerika Serikat (MLS).

Giroud masih terikat kontrak dengan AC Milan hingga akhir musim 2022-2023. Namun pemain berusia 36 tahun itu masih belum mendapatkan tawaran baru dari Rossoneri.

Mantan pemain Arsenal dan Chelsea itu lantas mengakui dirinya dan Milan telah melakukan pembicaraan empat mata. Namun, tidak menutup kemungkinan untuk Giroud memutuskan pensiun bersama Milan.

“Saya berbicara dengan klub tentang pembaruan, jika ada kemungkinan untuk menyelesaikan karier saya di level tinggi di Milan, saya akan melakukannya,” ungkap Olivier Giroud dilansir dari Tuttomercatoweb, Senin (23/1/2023).

Namun Giroud tidak menampik bahwa dirinya ingin membela Rossoneri dalam waktu yang lebih lama. Pasalnya, dia merasa sangat dihargai setelah mampu membantu Milan meraih Scudetto musim lalu.

"Saya ingin memperbarui kontrak saya dengan Milan. Dengan kemenangan Scudetto, saya memasuki hati para penggemar Milan,”  sambung juara Piala Dunia 2018 tersebut.

Meski begitu, pensiun bukan menjadi satu-satunya jalan yang bakal diambil Giroud apabila tidak memperbaharui kontrak bersama Milan. Dirinya juga membuka peluang untuk memulai tantangan baru, yaitu bersaing di MLS.

“Alternatifnya, saya bisa memilih tujuan yang eksotis, saya selalu menyukai MLS Amerika,” pungkas Giroud.

Editor : Saliki Dwi Saputra

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.3550 seconds [13]