logo
Liga Italia | Detail

Olivier Giroud Berhasrat Perpanjang Kontrak dan Pensiun di AC Milan

Maulana Yusuf
Selasa, 24 Januari 2023, 07:45 WIB
Olivier Giroud Berhasrat Perpanjang Kontrak dan Pensiun di AC Milan
Jennifer Giroud dan Olivier (Sumber: Instagram)

MILAN - Penyerang AC Milan, Olivier Giroud menyatakan dirinya ingin memperpanjang kontrak bersama klub raksasa Liga Italia itu. Bahkan, bomber Timnas Prancis tersebut juga ingin mengakhiri karirnya alias pensiun bersama Rossoneri -julukan AC Milan.

Sebagaimana diketahui, Oliver Giroud memiliki kontrak bersama AC Milan hingga akhir Juni 2023 mendatang. Eks predator Chelsea itu didatangkan Rossoneri sejak Juli 2021 silam.

Kini, Oliver Giroud blak-blakan menjelaskan masa depannya bersama AC Milan. Pemain veteran berusia 36 tahun itu mengaku ingin memperpanjang masa baktinya dengan Rossoneri.

Bukan hanya itu, Oliver Giroud menyatakan bahwa dirinya ingin gantung sepatu di San Siro. Saat ini, pemain andalan Timnas Prancis itu tengah menjalani negosiasi bersama klub juara bertahan Liga Italia itu.

"Saya ingin memperpanjang kontrak saya dengan AC Milan. Kami sekarang sedang dalam pembicaraan untuk menyelesaikannya, kami sedang bernegosiasi, saya berharap untuk menyelesaikan karir saya di sini," ungkap Oliver Giroud, menurut laporan dari pakar bursa transfer depak bola Eropa, Fabrizio Romano di Twitternya, dikutip Selasa (24/1/2023).

Kabarnya, pembicaraan antara Giroud dan AC Milan sangat maju tentang kesepakatan baru kedua belah pihak. Masa depan pemain berusia 36 tahun itu pun bakal ditentukan beberapa waktu ke depan.

Sejauh ini, Oliver Giroud telah mengemas 62 penampilan di semua kompetisi bersama AC Milan dengan 23 gol dan 10 assist. Dia juga merupakan eks Penyerang Arsenal.

Bersama The Gunners -julukan Arsenal, Oliver Giroud telah menorehkan catatan impresif. Dia sukses mencetak 253 penampilan dengan 105 gol dan 41 assist

Editor : Muhammad Pratama Supriyadillah

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1814 seconds [13]