logo
Fighting | Detail

Oleksandr Usyk Bikin Banyak Lawan Sparring-nya Tumbang Jelang Hadapi Anthony Joshua

Andika Rachmansyah
Kamis, 21 Juli 2022, 03:05 WIB
Oleksandr Usyk Bikin Banyak Lawan Sparring-nya Tumbang Jelang Hadapi Anthony Joshua
Oleksandr Usyk (Reuters)

LONDON – Petinju asal Ukraina, Oleksandr Usyk, nampak sangat siap untuk berduel kembali melawan Anthony Joshua. Sebab, Usyk telah membuat banyak lawan sparring-nya tumbang di pelatihan.

Sebagaimana diketahui, Usyk akan kembali bertarung melawan Joshua dalam duel ulang memperebutkan sabuk kelas berat. Pada pertarungan sebelumnya, Joshua dikalahkan dalam duel 12 ronde, dan sabuk tersebut jatuh ke tangan Usyk.

Oleh sebab itu, Usyk berupaya untuk mempertahankan sabuk yang sudah susah payah direbutnya dari Joshua. Jadwal duel ulang keduanya akan dihelat di Jeddah, Arab Saudi pada 20 Agustus 2022 mendatang.

Anthony Joshua vs Oleksandr Usyk (Reuters)
Anthony Joshua vs Oleksandr Usyk (Reuters)

Berbagai macam persiapan telah dilakukan oleh Usyk. Petinju berusia 35 tahun itu dikabarkan telah membuat banyak lawan sparringnya tumbang. Salah satu lawannya yang masih bertahan yaitu petinju kelas berat asal Kazakhstan, Nursultan Amanzholov.

Aamir Ali, manajer Amanzholov, membeberkan bagaimana beringasnya Usyk. Ali mengungkapkan kalau petinju berjuluk The Cat itu benar-benar memiliki ambisi untuk memenangkan duel ulangnya. Bahkan dirinya mengklaim kalau Joshua dalam masalah besar.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1887 seconds [13]