Liga Inggris | Detail

Ole Gunnar Solskjaer Dipecat MU, Zlatan Ibrahimovic: Terlalu Banyak Bicara Masa Lalu

Andika Rachmansyah
Rabu, 24 November 2021, 02:10 WIB
Ole Gunnar Solskjaer Dipecat MU, Zlatan Ibrahimovic: Terlalu Banyak Bicara Masa Lalu
Zlatan Ibrahimovic (Foto: REUTERS)

MILAN – Zlatan Ibrahimovic melontarkan komentar pedas kepada mantan timnya Manchester United (Man United) usai pemecatan Ole Gunnar Solskjaer. Ibrahimovic menyebut kalau tim yang berjuluk The Red Devils itu terlalu terjebak dengan masa lalu.

Ibrahimovic pernah berseragam The Red Devils pada musim 2016 hingga 2018. Kala itu, pemain berpaspor Swedia tersebut meraih tiga gelar bersama Man United yakni Community Shield, Piala Liga Inggris, dan trofi Liga Europa.

Terlepas dari itu, bisa dibilang Man United memang mengalami masa sulit setelah musim 2012/2013. Atau tepatnya ketika ditinggal oleh sang pelatih legendaris mereka yaitu Sir Alex Ferguson.

Bagaimana tidak, setelah ditinggal oleh Sir Alex, The Red Devils sama sekali belum bisa meraih trofi Liga Inggris. Man United bahkan juga harus terseok-seok untuk bisa berada di tiga besar papan klasemen.

Terlebih untuk saat ini, performa Man United bisa dibilang cukup buruk. Alhasil, Solskjaer pun harus didepak dari Old Trafford lantaran rentetan hasil buruk yang diraih oleh timnya. Mengenai hal tersebut, Ibrahimovic pun melontarkan komentar yang cukup pedas. 

Dia menyebut bahwa Man United terjebak oleh pencapaian di masa lalu. Karena menurutnya, Man United seharusnya fokus untuk menatap masa depan.

“Mereka terlalu banyak berbicara tentang masa lalu. Ketika saya pergi ke sana, saya berkata bahwa saya di sini (Man United) untuk fokus pada masa saat ini dan membuat cerita saya sendiri,” kata Ibrahimovic, dikutip dari Fourfourtwo, Rabu (24/11/2021).

“Tetapi ketika Anda memiliki terlalu banyak, itu menjadi seperti lingkaran. Anda seharusnya memikirkan saat ini atau Anda harus pergi ke rumah sakit dan membersihkan kepala Anda,” pungkasnya.
 

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2906 seconds [13]