Liga Inggris | Detail

Ole Gunnar Solskjaer Beri Kode Marcus Rashford Bermain Lawan Leicester City

Fitradian Dhimas Kurniawan
Sabtu, 16 Oktober 2021, 01:14 WIB
Ole Gunnar Solskjaer Beri Kode Marcus Rashford Bermain Lawan Leicester City
Penggawa Manchester United, Marcus Rashford (Foto: REUTERS)

MANCHESTER - Manchester United mendapatkan kabar baik jelang pertandingan melawan Leicester City pada lanjutan Liga Inggris 2021-2022 akhir pekan ini. Penyerang andalan mereka, Marcus Rashford sudah pulih cedera dan kembali berlatih bersama dengan tim.

Meski demikian, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer masih belum bisa memastikan apakah nanti Rashford bisa bermain atau tidak melawan Leicester City.

Pelatih asal Norwegia itu mengatakan sebenarnya Rashford sudah dalam keadaan fit dan ikut dalam latihan tertutup. Hal itu membuat Rashford siap kembali merumput bersama The Red Devils.

“Ya, dia sudah bergabung dengan skuad. Perkara dia akan menjadi starter atau tidak, saya tidak bisa memberi tahu. Tidak etis jika saya mengungkapnya,” kata Solskjaer dikutip Sky Sports, Jumat (15/10/2021).

“Namun, dia bekerja keras selama menepi dan pekan ini dia sudah bersinar. Dia menjalani latihan selama 60 menit, dan tampak sudah dalam keadaan sehat dan tak sabar untuk bermain,” ujarnya.

Seperti yang diketahui, Rashford telah lama menepi dari Old Trafford. Sebelumnya, ia mengalami cedera bahu yang diprediksi sudah lama dideritanya. Namun, ia baru naik ke meja operasi pada Juli lalu, setelah membantu Timnas Inggris ke Final Piala Eropa 2020.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.6458 seconds [13]