Liga Indonesia | Detail

Ogah Jadi Juru Kunci, Persita Tangerang Bidik Poin Penuh Kontra Dewa United

Maulana Yusuf
Senin, 20 Juni 2022, 12:42 WIB
Ogah Jadi Juru Kunci, Persita Tangerang Bidik Poin Penuh Kontra Dewa United
Pelatih Persita Tangerang, Angel Alfredo Vera, berbicara dalam konferensi pers bersama kapten Muhammad Toha (Foto: Persita Tangerang)

SOLO - Persita Tangerang tengah bersiap menghadapi Dewa United FC pada matchday tiga Grup A Piala Presiden 2022. Meski saat ini menjadi tim juru kunci, pelatih Angel Alfredo Vera menyatakan anak asuhnya siap menuai poin penuh pada laga Senin (20/6/2022) sore WIB. 

Seperti diketahui, pertandingan antara Persita Tangerang vs Dewa United FC akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, sekira pukul 16.00 WIB. Laga dipastikan berlangsung seru lantaran membawa gengsi antara dua tim asal Tangerang. 

Memang, saat ini Persita masih berada di dasar klasemen Grup A. Pendekar Cisadane tumbang di dua laga awal melawan PSIS Semarang dan PSS Sleman, sehingga belum mendapatkan poin sama sekali.

Sebelum melakoni pertandingan ketiganya, Alfredo mengatakan persiapan anak asuhnya kurang bagus dengan waktu yang mepet. Namun, Bae Sin-young dan kawan-kawan disebutnya siap tempur. 

“Dengan waktu yang kita punya untuk latihan, persiapan kita bisa dibilang tidak terlalu bagus untuk kita bisa perbaiki," papar Alfredo, dikutip dari laman resmi Persita, Senin (20/6/2022). 

"Memang bukan untuk latihan yang spesifik, tapi saya pikir semua pemain siap untuk pertandingan. Pemain tidak ada yang cedera, semua sehat,” sambung pria asal Argentina itu.

Soal peluang lolos, Alfredo cukup pasrah. Menang dua kali pada laga kontra Dewa United dan tuan rumah Persis Solo belum menjamin untuk ke babak berikutnya. Namun, Persita akan terus mencoba sampai akhir. 

“Untuk lolos kita masih punya dua pertandingan, jika kita bisa meraih hasil positif di dua laga dan kita akan menunggu hasil tim lain. Yang penting kita cari tim untuk kompetisi, kita lagi coba chemistry dari pemain karena masih ada banyak yang kurang,” cetus Alfredo.

Lebih lanjut, Alfredo menyebut pemain asing anyar Ezequiel Vidal bisa diturunkan sejak menit pertama. Pemain asal Argentina itu masih belum beradaptasi 100% sehingga harus mendapat banyak menit bermain. 

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1392 seconds [12]