Liga Italia | Detail

Nyeberang ke Inter, Calhanoglu Belum Bicara dengan Ibrahimovic

Firda Rahmawan
Kamis, 15 Juli 2021, 09:50 WIB
Nyeberang ke Inter, Calhanoglu Belum Bicara dengan Ibrahimovic
Hakan Calhanoglu punya hubungan baik dengan Zlatan Ibrahimovic (Foto: Twitter/@Ibra_official)

MILAN - Hakan Calhanoglu akhirnya buka suara soal mengapa dirinya pergi dari AC Milan. Salah satu penyebabnya adalah sudah tidak lagi punya hubungan akur dengan Zlatan Ibrahimovic!

Kehebohan terjadi di Kota Milan ketika Hakan Calhanoglu memutuskan menerima tawaran Inter Milan. Gelandang berpaspor Turki itu hengkang dengan status bebas transfer usai kontraknya habis bersama AC Milan pada 30 Juni 2021. 

Keputusan itu membuatnya jadi musuh para penggemar Milan, terlebih lagi Zlatan Ibrahimovic. Dia mengaku belum berbicara sama sekali dengan Ibracadabra sejak pindah ke Inter. 

“Saya belum berbicara sesuatu lagi dengan Ibrahimovic. Saya fokus bermain di Piala Eropa kemain, sedangkan dia sedang berlibur dan memikirkan tentang cedera lututnya. Kami belum membicarakan tentang kepindahan saya, tetapi kami akan mendiskusikannya suatu hari nanti,” kata Calhanoglu, dikutip dari DAZN, Kamis (15/7/2021). 

Lebih lanjut, gelandang berusia 27 tahun itu mengklaim hanya pelatih Stefano Pioli saja yang menginginkannya bertahan di Milan. Dia pun berkali-kali berkomunikasi dengan pelatih asal Italia itu tentang keputusannya. 

“Pioli adalah satu-satunya pria yang sangat menginginkan saya untuk tetap di Milan. Saya berbicara dengannya berkali-kali, tetapi dia menghormati keputusan saya dan berharap saya beruntung,” papar gelandang kelahiran Jerman itu. 

Soal kecaman dari para penggemar, Calhanoglu tidak mau ambil pusing. Pemain yang menyeberang langsung dari Milan ke Inter atau sebaliknya sudah sering terjadi. 

“Keputusan saya untuk bergabung dengan Inter telah membuat penggemar kesal. Tetapi, saya bukan yang pertama melakukan ini dan saya tidak akan menjadi yang terakhir, karena banyak pemain telah pergi dari Milan ke Inter, atau sebaliknya,” tandasnya. 
 

Editor : Wikanto Arungbudoyo

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.3831 seconds [12]