Liga Indonesia | Detail

Nurhidayat Minta Maaf Usai Sikut Pemain Persijap

Tino Satrio
Selasa, 12 Oktober 2021, 16:29 WIB
Nurhidayat Minta Maaf Usai Sikut Pemain Persijap
Bek PSG Pati, Nurhidayat. (Media BFC)

SOLO - Bek PSG Pati, Nurhidayat Haji Haris kembali menjadi sorotan di kancah sepak bola Tanah Air. Kali ini lewat ulahnya menyikut wajah pemain Persija, Hendrico pada pertandingan ketiga Liga 2 2021 antara PSG Pati melawan Persijap Jepara di Stadion Manahan, Solo, Senin (11/10/2021).

Melakukan kesalahan yang fatal, pada laga tersebut mantan pemain Bhayangkara FC ini langsung diganjar kartu merah. Setelah Kejadian tersebut, Nurhidayat pun langsung memberikan tanggapannya.

Dalam ucapannya di Live Instagram, ia mengakui kesalahan yang diperbuatnya, dan menyebut kejadian tersebut sebagai pembelajaran bagi dirinya.

"Saya ceroboh, saya akui membuat kesalahan, padahal pertandingan tinggal 10 menit lagi. Itu pembelajaran buat saya, demi membawa prestasi bagi AHHA PS Pati FC Semoga kedepannya bisa lebih dewasa," kata Nurhidayat di Instagramnya saat melakukan live, Selasa (12/10/2021).

Di sisi lain, tak hanya Nurhidayat yang mendapatkan kartu merah. Heri Setiawan juga diusir dari lapangan lantaran protesnya yang berlebihan, hingga menepuk tangan wasit.

Sebagai informasi tambahan, laga tersebut berakhir imbang. PSG Pati tertahan dengan skor 2-2 oleh Persijap Jepara. Bahkan, tim milik Youtuber Atta Halilintar itu hampir kalah jika Syaiful Indra Cahya tak membuat gol penyeimbang menit 90'.

Atas hasil tersebut, PSG Pati menjadi juru kunci di Grup C Liga 2 2021-2022, dengan satu poin. Dengan rincian, dua kali kalah dan sekali imbang. Selanjutnya, mereka akan menghadapi ujian berat lainnya, yakni menghadapi PSIM Yogyakarta pada 19 Oktober mendatang.

Editor : Hadi Febriansyah

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2927 seconds [13]