logo
MotoGP | Detail

Nuansa Baru, Yamaha Monster Energy Ingin Raih Hasil Maksimal pada MotoGP 2023

Muhamad Fadli Ramadan
Selasa, 17 Januari 2023, 17:01 WIB
Nuansa Baru, Yamaha Monster Energy Ingin Raih Hasil Maksimal pada MotoGP 2023
Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli berpose di atas Yamaha YZR M-1 pada peluncuran tim Monster Energy Yamaha di Jakarta, Selasa (17/1/2023) pagi WIB (Foto: MPI/Muhamad Fadli Ramadan)

JAKARTA Yamaha Monster Energy MotoGP secara resmi meluncurkan tim untuk menghadapi musim MotoGP 2023 di St. Regis Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (17/1/2023).

Dalam kesempatan itu, Yamaha memperkenalkan Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli sebagai pembalap utama mereka. Itu juga berbarengan dengan YZR-M1 yang akan digunakan pada MotoGP 2023 dengan sedikit perubahan yang membuat motor lebih segar.

Managing Director Yamaha Monster Energy, Lin Jarvis mengatakan bahwa timnya bekerja sama dengan Drudi Performance dalam menggarap livery terbaru. Meski masih didominasi warna hitam dan biru, campuran abu-abu dan oranye membuat motor terlihat lebih sporty.

“Warna ini kembali kami gunakan karena memiliki hubungan yang erat dengan Monster Energy,” kata Jarvis dalam peluncuran Yamaha Monster Energy MotoGP di Jakarta (17/1/2023).

Yamaha masih bekerja sama dengan Monster Energy sebagai sponsor utama mereka. Ini juga menepis anggapan bahwa mereka akan ditinggal produsen minuman berenergi asal Amerika Serikat itu setelah kepergian Valentino Rossi.

“Tahun lalu tim kami mencapai sejumlah kesuksesan sambil menghadapi persaingan dan tantangan level tinggi. Namun, salah satu pencapaian tertinggi yang menonjol adalah perpanjangan kerjasama kami dengan Monster Energy Company di GP Catalunya, dimana Fabio menang,” ujar Jarvis.

Pada kesempatan itu, Lin Jarvis juga mengungkapkan bahwa timnya sangat senang atas dukungan berkelanjutan dan kepercayaan dari Monster Energy. Menurutnya, itu dapat membuat timnya lebih percaya diri dalam menatap masa depan.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1879 seconds [12]