logo
Netting | Detail

Novak Djokovic Gembira Bisa Tampil di Australia Open 2023

Muammar Yahya Herdana
Kamis, 17 November 2022, 09:58 WIB
Novak Djokovic Gembira Bisa Tampil di Australia Open 2023
Novak Djokovic di ATP Finals 2022 (Foto: Reuters)

TURIN - Kabar baik datang dari petenis asal Serbia, Novak Djokovic. Ia telah dipastikan dapat izin untuk tampil di turnamen Australia Open 2023. Pemain berusia 35 tahun tersebut pun merasa gembira dengan kabar yang didapatkannya.

Djokovic dilarang tampil pada Australia Open 2022 akibat dirinya yang belum melakukan vaksinasi. Meski telah tiba di Australia saat itu, Djokovic akhirnya gagal tampil lantaran dideportasi.

Pada kejadian tersebut, Djokovic sebenarnya tidak bisa ke Australia setelah visanya dilarang selama tiga tahun.

Meski begitu, pemerintah Australia telah mencabut larangan tersebut sehingga Djokovic bisa bertanding di Australia Open 2023 mendatang.

Mengetahui hal tersebut, Djokovic pun merasa sangat senang. Bagi petenis yang akrab disapa The Djoker ini, hal tersebut menjadi kabar bahagia yang telah dirinya dapatkan setelah harus menjalani musim 2022 dengan penuh tantangan.

"Saya sangat senang menerima berita kemarin. Sungguh melegakan mengetahui apa yang saya dan orang-orang terdekat dalam hidup saya telah lalui tahun ini dengan apa yang terjadi di Australia dan pasca-Australia," ujar Djokovic dilansir dari RTE, Kamis (17/11/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1957 seconds [12]