logo
F1 | Detail

Norris Sempat Komunikasi dengan Red Bull Sebelum Perpanjang Kontrak

Quadiliba Al-Farabi
Kamis, 03 November 2022, 16:45 WIB
Norris Sempat Komunikasi dengan Red Bull Sebelum Perpanjang Kontrak
Lando Norris (McLaren F1 Team) sadar akan sulit menandingi tiga tim besar di F1 GP Singapura 2022 (Foto: Reuters/Jennifer Lorenzini)

WOKING  – Pembalap McLaren, Lando Norris, mengaku sempat menjalin hubungan dengan tim rival sebelum menandatangani kontrak baru dengan timnya hingga 2025. Salah satu tim yang ia kontak adalah Red Bull Racing.

Seperti diketahui, Norris memperpanjang kontrak pada Februari lalu. Salah satu alasannya karena dia tampil luar biasa di McLaren selama dua musim terakhir.

Secara komprehensif, dia mengalahkan rekan setimnya yang berpengalaman Daniel Ricciardo. Dia pun muncul sebagai salah satu talenta top F1.

Rekam jejaknya itu juga membuat peraih gelar konstruktor tahun ini, Red Bull sempat menggodanya. Tapi dia anggap itu adalah wajar ketika pembalap berada di masa akhir kontraknya.

“Ini lebih karena saya saat itu akan segera mengakhiri kontrak saya, kami (Red Bull dan saya) tidak membahas hal yang berat,” kata Norris dikutip laman Crash, Kamis (3/11/2022).

"Itu wajar, setiap orang selalu mencoba untuk berbicara dengan semua tim, jadi saya berbicara dengan mereka, saya juga berbicara dengan beberapa tim lain,” lanjutnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1899 seconds [12]