Balap Lainnya | Detail

Nonton Secara Live Balapan Formula E Jakarta 2022 di Vision+ TV

Tim Sportstars
Jum'at, 03 Juni 2022, 13:19 WIB
Nonton Secara Live Balapan Formula E Jakarta 2022 di Vision+ TV
Balapan bergengsi Formula E berlanjut ke balapan ke-6 yang akan di adakan di Jakarta International E-Prix Circuit. (FOTO: Vision+).

JAKARTA – Balapan bergengsi Formula E berlanjut ke balapan ke-6 yang akan di adakan di Jakarta International E-Prix Circuit, yang berlokasi di Ancol, Jakarta Utara.

Ajang balap mobil listrik bertajuk Formula E FIA 2021-22 tersebut telah diselenggarakan sejak 28 Januari 2022 silam, dan direncanakan berakhir pada 14 Agustus 2022 mendatang. Balapan Formula E Jakarta 2022 akan diselenggarakan pada hari ini.

Dibangun hanya dalam 60 hari, Jakarta International E-Prix Circuit memiliki panjang hingga 2.400 km dengan total 18 tikungan. Kapasitas penonton yang disediakan adalah 50.000.

Selain dapat disaksikan secara langsung di lokasi sirkuit, Anda juga bisa menyaksikannya secara live melalui layar kaca Anda dengan menggunakan Android TV Box Vision+ TV. Balapan Formula E ini disiarkan secara live di Vision+ TV melalui channel SPOTV.

“Menjadi tuan rumah salah satu ajang olahraga ternama dunia tentunya sangat membanggakan bagi Indonesia. Untuk mendukung Formula E di Indonesia tahun ini, Vison+ TV menyiarkan balapan Formula E secara live yang bisa dinikmati oleh masyarakat, sehingga tak perlu khawatir jika tidak bisa menyaksikan langsung di sirkuit,” ujar Managing Director Vision+ TV, Clarissa Tanoesoedibjo.

Formula E 2022 bisa disaksikan di Android TV Box dengan konten luar biasa banyak, Vision+ TV. Perangkat ini dapat mengubah TV Anda menjadi smart TV. Tidak hanya itu, Anda juga dapat menyaksikan berbagai tayangan seru seperti siaran live olahraga premium, 18.000 jam tayang video on demand, ratusan channel lokal dan internasional, hingga Vision+ Originals dengan judul baru setiap bulan.

Dibanderol dengan harga mulai dari Rp499.000, Anda akan mendapatkan bonus gratis Vision+ Premium hingga 12 Bulan dan gratis 48 channel Lokal dan Internasional seumur hidup. Vision+ TV dapat Anda temukan di berbagai e-commerce atau bisa mengunjungi website resminya di www.visionplustv.id

Untuk informasi lebih lanjut dapat mengikuti akun sosial media resmi Vision+ TV @visionplustv.id (Instagram, TikTok) @visionplustv.official untuk Facebook dan @visionplustvid untuk  Twitter atau bisa hubungi 1500-121.

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1451 seconds [13]