logo
Ragam Lainnya | Detail

NOC Indonesia Apresiasi Komitmen Wall’s Dukung Olahraga Tanah Air

Tim Sportstars
Senin, 30 Agustus 2021, 16:06 WIB
NOC Indonesia Apresiasi Komitmen Wall’s Dukung Olahraga Tanah Air
Sekretaris Jenderal NOC Indonesia, Ferry J Kono (FOTO: NOC Indonesia).

JAKARTA - Komite Olimpiade Indonesia (NOC Indonesia) mengapresiasi komitmen Wall’s dalam mendukung olahraga Tanah Air. Kosistensi tersebut terbukti mampu membangkitkan semangat para atlet untuk berprestasi lebih baik di multi event olahraga Internasional.

Sekretaris Jenderal NOC Indonesia, Ferry J Kono, memuji konsistensi Wall’s terhadap dunia olahraga. Sebab, brand es krim produksi PT Unilever Indonesia Tbk telah membuktikan komitmennya sebagai satu-satunya official patner untuk Tim Indonesia sejak Asian Games 2018 Jakarta-Palembang hingga saat ini.

“Terima kasih untuk Wall’s yang telah memberikan support kepada Tim Indonesia secara kontinu. Konsistensi ini sekaligus menjadi semangat para atlet untuk meraih prestasi  terbaik bagi Merah Putih. Semangat ini berhasil menjadi immune booster bagi seluruh masyarakat Indonesia,” kata Ferry dalam acara Syukuran Virtual Wall’s x Tim Indonesia, Senin (30//8/2021).

“Pada Olimpiade Tokyo, Tim Indonesia membawa pulang lima medali, dan dua atlet peraih medali (Greysia Polii dan Eko Yuli Irawan) merupakan brand ambassador Wall’s. Ini membuktikan Wall’s tidak salah pilih memberi dukungan kepada atlet. Ke depan kami berharap bukan cuma atlet yang menjadi brand ambassador, tetapi pelatih dan lainnya,” sambungnya.

Tim Indonesia, kata Ferry, akan terus membuka pintu kerja sama dengan Wall’s di masa yang akan datang. Terlebih, agenda multi event olahraga Internasional pada 2022 sangat padat, yaitu Asian Games di Hangzhou, Asian Indoor & Martial Art (AIMAG) di Thailand, Islamic Solidarity Games, di Daegu serta SEA Games di Vietnam.

“Kontrak kerja sama Wall’s dan Tim Indonesia berakhir tahun ini, tetapi saya yakin kita memiliki tujuan yang sama yakni melihat Merah Putih merebut prestasi terbaik di Olimpiade 2024 Paris. NOC Indonesia berjuang agar apresiasi tak sekadar ditujukan untuk atlet seorang, tetapi kontingen karena kami  berangkat sebagai satu kesatuan. Atlet tentu menjadi garda terdepan, tetapi di Belakang mereka banyak yang bekerja mulai dari pelatih, tim dokter, dll,” terang Ferry.

 

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1752 seconds [13]