logo
Liga Indonesia | Detail

Nil Maizar Mengaku Puas Meski Bermain Imbang Lawan PSM Makassar

Muammar Yahya Herdana
Jum'at, 16 September 2022, 08:30 WIB
Nil Maizar Mengaku Puas Meski Bermain Imbang Lawan PSM Makassar
Pelatih Dewa United FC, Nil Maizar (MPI/Muammar Yahya)

TANGERANG – Dewa United hanya mampu bermain imbang 1-1 saat berhadapan dengan PSM Makassar pada pertandingan pekan kesepuluh Liga 1 2022-2023 yang dilangsungkan di Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (15/9/2022).

Kendati hanya mampu meraih hasil imbang pada laga tersebut, pelatih Dewa United, Nil Maizar, merasa puas dengan performa yang ditunjukan oleh anak asuhnya.

Meski gagal meraih kemenangan, Nil Maizar merasa Dewa United sebenarnya lebih unggul secara taktikal. Dirinya pun mengapresiasi usaha pemain meski dirinya menyadari masih ada yang harus diperbaiki.

“Hari ini secara taktikal kita sebenarnya bisa menang. Ada beberapa hal yang harus diperbaiki. Anak-anak tampil luar biasa,” ungkap Nil Maizar pada konferensi pers pasca laga, Kamis (15/9/2022).

Nil Maizar pun merasa sangat senang dengan antusias pemain Dewa United untuk mendapatkan poin di laga tersebut. Dirinya pun berharap bahwa Dewa United bisa mempertahankan gaya permainan serupa di laga-laga selanjutnya.

“Saya menghargai antusias pemain. Mudah-mudahan gaya ini tetap konsisten dan bisa terus meraih hasil baik,” Imbuhnya.

Selain itu, Nil Maizar cukup menyayangkan Dewa United gagal meraih kemenangan dua kali berturut-turut di kandang. Hal tersebut membuat Nil Maizar akan melakukan evaluasi agar kedepannya Dewa United bisa meraih hasil maksimal.

“Dua laga kandang terakhir kita imbang sehingga kehilangan 4 poin. Tapi saya tetap apresiasi semua pemain. nantinya akan kita perbaiki secara taktikal dan lain-lain,” pungkasnya.

Editor : Hadi Febriansyah

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1663 seconds [13]