Bola Lainnya | Detail

Nicolo Zaniolo Mengaku Semakin Berkembang di Bawah Didikan Jose Mourinho

Andika Rachmansyah
Jum'at, 26 November 2021, 11:17 WIB
Nicolo Zaniolo Mengaku Semakin Berkembang di Bawah Didikan Jose Mourinho
Nicolo Zaniolo membela AS Roma (Foto: Reuters)

ROMA – Penggawa AS Roma, Nicolo Zaniolo, mengaku semakin berkembang setelah dilatih oleh Jose Mourinho. Pasalnya, kehadiran The Special One membuatnya terpacu untuk tidak hanya bermain bagus di satu posisi saja.

AS Roma sejatinya baru saja mengalahkan Zorya Luhansk dengan skor telak 4-0 di Stadion Olimpico, Italia, Jumat (26/11/2021) dini hari WIB dalam gelaran Liga Konferensi Eropa 2021-2022. Gol kemenangan itu dicetak oleh Carles Perez (15’), Zaniolo (33’), dan Tammy Abraham (46’), (75’).

Zaniolo pun mengakui bahwa hasil tersebut sangat penting bagi timnya. Bagaimana tidak, kali ini AS Roma berada di peringkat kedua dengan koleksi 10 poin dan hanya selisih satu poin dari Bodo/Glimt yang sedang menduduki puncak klasemen Grup C Liga Konferensi Eropa.

“Lebih dari itu bagi saya, itu adalah kemenangan penting bagi tim. Itu bukan situasi yang mudah, namun kami yakin sekarang bahwa kami setidaknya akan melanjutkan kompetisi,” kata Zaniolo, dilansir dari Football Italia, Jumat (26/11/2021).

Lebih lanjut, Zaniolo mulai memahami peran taktis barunya di tim. Bintang muda Timnas Italia itu memang kerap kali dibangkucadangkan oleh Mourinho. Akan tetapi, seiring berjalannya waktu ia mulai bisa mengerti apa yang diinginkan oleh sang pelatih.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2103 seconds [12]