Liga Italia | Detail

Nicolo Zaniolo Dibidik AC Milan, Sang Agen: Kabar Luar Biasa!

Muammar Yahya Herdana
Kamis, 02 Juni 2022, 16:30 WIB
Nicolo Zaniolo Dibidik AC Milan, Sang Agen: Kabar Luar Biasa!
Nicolo Zaniolo membela AS Roma (Foto: Reuters)

ROMA – Striker AS Roma Nicolo Zaniolo, disebut menjadi incaran juara Liga Italia musim ini AC Milan. Agen dari Zaniolo Claudio Vigorelli, menyebut hal tersebut merupakan kabar yang sangat luar biasa.

Bersama AS Roma, Zaniolo memang menunjukan performa yang cukup baik. pemain berusia 22 tahun itu mampu mempersembahkan delapan gol serta sembilan assist dari 42 laga yang dilakoni di semua kompetisi musim ini.

Kini Milan dikabarkan tertarik untuk meminang Zaniolo pada musim depan. Pasalnya setelah menjadi juara Liga Italia, I Rossoneri bertekad mempertahankan gelarnya dan bersiap untuk bersaing di Liga Champions.

Milan pun disebut tidak akan tanggung-tanggung untuk memberikan penawaran bagi Zaniolo. Selain uang tunai, tim yang bermarkas di San Siro itu juga disebut bersedia memberikan Alexis Saelemaekers.

Claudio Vigorelli mengatakan berita tersebut akan sangat luar biasa bagi masa depan Zaniolo. Meski begitu, dirinya menegaskan hingga saat ini belum ada tawaran dari tim asuhan Stefano Pioli itu untuk meminang Zaniolo.

“Itu akan menjadi berita yang luar biasa, tetapi saya tidak tahu apa-apa tentang itu,” ungkap Claudio Vigorelli dilansir dari Football Italia, Kamis (2/6/2022).

Saat ini, Zaniolo masih memiliki kontrak bersama Giallorossi hingga tahun 2024 mendatang. Selain AC Milan, Juventus juga dikabarkan tertarik untuk bisa mendatangkan pemain asal Italia tersebut.

Namun masalah cedera masih menghantui masa depan Zaniolo. Pasalnya, dirinya masih mengalami masalah meski sudah sempat dinyatakan pulih dari robekan ligamen anterior ganda.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1442 seconds [12]