Liga Italia | Detail

Nicolo Barella Ingin Samai Capaian Dejan Stankovic di Inter Milan

Rio Erfandi
Selasa, 12 Oktober 2021, 17:15 WIB
Nicolo Barella Ingin Samai Capaian Dejan Stankovic di Inter Milan
Nicolo Barella berduel dengan Filip Duricic di depan Simone Inzaghi (Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini)

MILAN – Gelandang Inter Milan, Nicolo Barella mengungkapkan Dejan Stankovic merupakan salah satu idolanya di dunia sepak bola. Bahkan Barella bermimpi agar bisa menjadi seperti idolanya tersebut suatu saat nanti.

Dejan Stankovic sendiri merupakan salah satu mantan pemain Inter Milan, ia bergabung bersama Inter pada 2004 lalu. Pemain berkebangsaan Serbia itu selalu tampil mengisi lini tengah Inter Milan.

Bersama Inter, Stankovic telah berhasil meraih enam trofi Liga Italia. Termasuk torehan treble winners pada musim 2009/2010 yang berhasil membawa Inter meraih tiga trofi sekaligus yakni Coppa Italia, Liga Champions dan Liga Italia pada musim tersebut di bawah asuhan Jose Mourinho.

Baru-baru ini Barella telah mengutarakan penampilan impresifnya hingga sekarang ini. Barella mengatakan bahwa sangat mengidolai eks pemain Inter yakni Stankovic.

Lebih lanjut, Barella menjelaskan bahwa setiap bertanding selalu mencoba untuk menambahkan kualitas eks pemain Inter tersebut ke dalam teknik permainannya. Lantas hal positif tersebut membuatnya tampil baik di sepanjang musim lalu hingga sekarang ini.

“Salah satu idola saya adalah Dejan Stankovic, saya selalu menyukainya sebagai pemain sepak bola,” tambah Barella,” ucap Barella, dilansir dari Football Italia, Selasa (12/10/2021).

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1803 seconds [13]