logo
Sportainment | Detail

Niat Pamer, Francesco Bagnaia Malah Nabrak Tiang Usai Nge-date Pertama

Wikanto Arungbudoyo
Sabtu, 31 Desember 2022, 02:34 WIB
Niat Pamer, Francesco Bagnaia Malah <i>Nabrak</i> Tiang Usai <i>Nge-date</i> Pertama
Domizia Castagnini dan Francesco Bagnaia berlibur di Dubai (Foto: Instagram/@domiziacastagnini)

TURIN – Domizia Castagnini menceritakan kembali kisah lucu usai kencan pertamanya dengan Francesco Bagnaia. Sang pembalap tidak sengaja menabrakkan mobilnya ke tiang gara-gara ingin pamer di depan sang kekasih!

Sekadar informasi, Castagnini dan Bagnaia telah berkencan sejak keduanya berusia remaja. Bahkan, sang kekasih turut diboyong ke Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol, ketika pembalap tim Ducati Lenovo itu merayakan titel juara dunia MotoGP 2022.

Namun, hubungan keduanya nyaris berantakan usai kencan pertama pada 2016. Penyebabnya, Bagnaia tidak sengaja menabrakkan mobil barunya ke sebuah tiang saat hendak mengantarkan Castagnini pulang.

Francesco Bagnaia dan Domizia Castagnini resmi bertunangan (Foto: Instagram/@pecco63)
Francesco Bagnaia dan Domizia Castagnini resmi bertunangan (Foto: Instagram/@pecco63)

“Kami pergi untuk makan malam di Turin. Saya ingat, sore itu hujan. Setelah makan malam, dalam perjalanan pulang, Pecco mungkin ingin memberikan kesan bagus dengan mobil barunya,” terang Castagnini, dikutip dari Crash, Sabtu (31/12/2022).

“Sedikit menyombongkan diri, dia melaju kencang di atas kerikil dan setelah kehilangan kendali, kami menabrak tiang. Ban sedikit rusak dan beruntung kami tidak terluka,” imbuh perempuan asal Italia itu.

Lebih lanjut, Castagnini mengklaim tertawa terbahak-bahak setelah insiden tersebut. Sementara itu, Bagnaia justru diam mematung. Untung saja, sang kekasih tak pernah menceritakan kisah itu kepada orang tuanya. Sebab, bisa saja keduanya dilarang berhubungan lagi!

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2804 seconds [13]