F1 | Detail

Niat Beraksi dengan Mobil Polisi untuk Promosi, Esteban Ocon Malah Dihujat Netizen

Fitradian Dhimas Kurniawan
Rabu, 05 Januari 2022, 00:18 WIB
Niat Beraksi dengan Mobil Polisi untuk Promosi, Esteban Ocon Malah Dihujat Netizen
Pembalap Alpine F1 Team, Esteban Ocon, merayakan kemenangan di podium Sirkuit Hungaroring (Foto: Reuters/Florion Goga)

PARIS - Sungguh apes nasib pembalap tim Alpine Racing Esteban Ocon. Dia mendapat banyak hujatan dari netizen ketika ikut mengirimkan mobil kepada aparat kepolisian militer Prancis, Gendarmerie.

Sudah menjadi hal biasa, beberapa korps kepolisian memesan mobil sport untuk keperluan armadanya. Tak terkecuali Gendarmerie yang memesan 26 mobil sport Alpine A110.

Karena pesanan yang istimewa itu, maka pihak Alpine mengutus Ocon untuk ikut serta. Dia pun tak segan beraksi dengan mobil yang sudah dimodifikasi khusus sesuai kebutuhan tugas kepolisian.

Dari video yang diunggah pihak Alpine, tampak Ocon mengendarai dengan kecepatan tinggi. Tak ketinggalan pula aksi Donut dengan berputar-putar di satu titik.

Namun, rupanya aksi Ocon tersebut menimbulkan cibiran dari netizen. Mereka menganggap sang pembalap salah tempat, karena mengebut di jalan raya menggunakan mobil polisi.

Padahal, aksi yang dilakukan Ocon tersebut tentunya masih dalam batas aman dan diawasi. Namun, dia mengakui jika dirinya yang berada di balik kemudi mobil tersebut dan melakukannya sebagai bagian dari promosi.

“Setelah membaca beberapa komentar, saya ingin mengklarifikasi jika saya memang yang mengendarai mobil A110 milik Gendarmerie. Hal itu adalah untuk promosi yang diadakan oleh Alpine,” cuit Ocon di akun Twitter miliknya, Selasa (4/1/2022).

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1099 seconds [12]