Liga Italia | Detail

Ngeri, Ibrahimovic Cengkram Leher Lucas Leiva, Para Pemain Lazio Tak Berani Balas

Hasyim Ashari
Senin, 13 September 2021, 10:10 WIB
Ngeri, Ibrahimovic Cengkram Leher Lucas Leiva, Para Pemain Lazio Tak Berani Balas
Zlatan Ibrahimovic terlihat mencengkram leher Lucas Leiva di laga AC Miln vs Lazio (FOTO: Sportbible).

MILAN – Zlatan Ibrahimovic terlihat mencengkram leher Lucas Leiva, tapi para pemain Lazio sayangnya tidak ada yang berani balas perlakuan bintang AC Milan itu. Insiden itu terjadi pada duel AC Milan vs Lazio dalam lanjutan Liga Italia 2021-2022 di San Siro, Minggu (12/9/2021). 

Zlatan Ibrahimovic masuk pada menit ke-61 babak kedua menggantikan Rafael Leao. Ini merupakan comeback Ibrahimovic setelah pulih dari cedera panjang.

Tak membutuhkan waktu lama saat masuk ke lapangan, Ibrahimovic berhasil mencetak gol usai memanfaatkan umpan yang diberikan oleh Ante Rebic dari jarak dekat.

Ante Rebic mengirimkan umpan yang tak disia-siakan oleh Ibrahimovic untuk menaklukan Pepe Reina dan berhasil menambah poin kemenangan untuk AC Milan dengan skor 2-0.

Namun menurut laporan Sportbible, beberapa saat sebelum pluit akhir, mantan pemain Manchester United itu terlibat bentrok dengan mantan gelandang Liverpool, Lucas Leiva.

Hal tersebut terjadi lantaran, pemain berpaspor Brasil itu menerobos ke depan yang membuat Ibrahimovic geram dengan mencengkram leher Lucas. Luar biasanya, tidak ada satu pun pemain Lazio yang berani membalas ulah Ibrahimovic.

Melihat aksi tidak terpuji tersebut, sang manajer Mauricio Sarri langsung berlari ke lapangan untuk memprotes. Namun hal yang dilakukan Sarri malah justru membuatnya menerima kartu merah setelah mengajukkan protesnya kepada ofisial pertandingan.

Tambahan tiga poin membuat AC Milan naik ke puncak klasemen sementara Liga Italia 2021-2022 dengan mengoleksi sebanyak sembilan poin. Sementara, Lazio bertahan di posisi keenam dengan mencatatkan enam poin.

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1993 seconds [13]