logo
Tim Nasional | Detail

Ngamuk, Kakak Cristiano Ronaldo Sebut Fans dan Media Portugal Tak Tahu Terima Kasih

Quadiliba Al-Farabi
Kamis, 29 September 2022, 02:45 WIB
Ngamuk, Kakak Cristiano Ronaldo Sebut Fans dan Media Portugal Tak Tahu Terima Kasih
Cristiano Ronaldo gagal membawa Timnas Portugal ke UEFA Nations League 2022 (Foto: REUTERS)

BRAGA - Kakak perempuan Cristiano Ronaldo, Katia Aveiro, menyindir dengan keras kelakuan penggemar dan media di Portugal yang menyudutkan adiknya akhir-akhir ini. Tak pelak dia menyebut mereka semua tak tahu rasa berterima kasih.

Seperti diketahui, Ronaldo dalam performa yang tak baik belakangan ini. Mulai dari kerap dicadangkan di skuat Manchester United, hingga tak bisa membawa Selecao ke babak Semifinal UEFA Nations League 2022.

Ronaldo juga belum memberikan sumbangan golnya kepada klub maupun negaranya di musim ini. Satu-satunya gol dia ciptakan saat Man United menang 2-0 di markas Sheriff di Liga Eropa 2022-2023. Itu juga tercipta dari titik penalti.

Cristiano Ronaldo dan Katia Aveiro (Foto: Istimewa)
Cristiano Ronaldo dan Katia Aveiro (Foto: Istimewa)

Kritik hingga hinaan pun tertuju kepada pemenang lima kali Ballon d’Or itu dari banyak pihak. Tapi Katia Aveiro melihat itu datang dari orang-orang yang picik dan dianggap menjilat ludahnya sendiri.

"Akhir-akhir ini sama sekali tidak mengejutkan saya. Orang Portugal meludahi piring yang mereka makan, selalu seperti itu,” tulis Katia Aveiro, di Instagram Stories-nya.

"Penting membantu mereka yang selalu memberikan jiwa raganya untuk Portugal. Tapi (suporter) Portugal bisa sakit, picik, tidak berperasaan, bodoh ... dan selamanya tidak tahu berterima kasih,” sindirnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1815 seconds [13]