logo
Tim Nasional | Detail

Newcastle United Tertarik Datangkan 3 Pemain Chelsea

Andika Rachmansyah
Selasa, 17 Januari 2023, 22:01 WIB
Newcastle United Tertarik Datangkan 3 Pemain Chelsea
Hakim Ziyech berpotensi hengkang dari Chelsea pada bursa transfer Januari 2023. (Foto: Sky Sports).

LONDON - Klub kaya raya baru asal Inggris, Newcastle United, dilaporkan tertarik untuk mendatangkan tiga pemain Chelsea. Tiga pemain yang dimaksud adalah Conor Gallagher, Ruben Loftus-Cheek, dan Hakim Ziyech.

Menurut laporan Goal International, Selasa (17/1/2023), Newcastle siap menebus tiga pilar Chelsea tersebut pada bursa transfer Januari ini. Sebab, tim berjuluk The Magpies itu ingin memperkokoh lini tengahnya.

Namun, upaya Newcastle untuk mendatangkan tiga sekaligus pemain Chelsea itu tampaknya akan sulit. Karena kabarnya, The Blues -julukan Chelsea- enggan untuk melepas Gallagher dan Loftus-Cheek karena saat ini mereka juga krisis pemain di lini tengah.

Kendati demikian, Newcastle masih punya secercah harapan untuk mendatangkan Ziyech. Pasalnya, eks pemain Ajax Amsterdam itu kesulitan untuk menjadi pilihan utama sebagai starter di Chelsea.

Tapi yang saat ini dibutuhkan Newcastle adalah sosok gelandang. Maka dari itu, The Magpies juga menyiapkan rencana cadangan yang mana mereka membidik gelandang Manchester United, Scott McTominay dan Ruben Neves dari Wolverhampton.

Chelsea memang mungkin tidak akan melepas semua ketiga pemainnya. Namun, The Blues juga butuh melepas pemain karena seperti kita tahu saat ini mereka sangat jor-joran di bursa transfer ini.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1848 seconds [13]