Liga Italia | Detail

Nemanja Matic Dikabarkan Terima Kontrak 1 Tahun dari AS Roma

Andika Rachmansyah
Senin, 06 Juni 2022, 13:45 WIB
Nemanja Matic Dikabarkan Terima Kontrak 1 Tahun dari AS Roma
Nemanja Matic (Foto: Instagram/@nemanjamatic)

ROMA – Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, kabarnya telah menyetujui tawaran kontrak satu tahun yang diberikan oleh AS Roma. Dengan begitu, Matic semakin dekat untuk reuni dengan mantan pelatihnya di Chelsea dan Man United, Jose Mourinho.

Seperti diketahui, Matic telah memastikan dirinya hengkang dari Setan Merah –julukan Man United- pada musim panas 2022 ini. Kontraknya sudah habis yang berarti dia pergi dengan status bebas transfer.

Ketika pemain asal Serbia itu mengumumkan tidak akan memperbarui kontraknya dengan kubu Manchester Merah, Mourinho memberi isyarat bahwa dia tertarik untuk bisa mendatangkannya  ke Roma. 

Dia menyebut Matic sebagai seorang pemain yang fantastis dan telah berjuang bersamanya di dua klub sebelumnya. Kini, nampaknya The Special One –julukan Mourinho- benar-benar akan reuni dengan Matic. 

Dilaporkan dari Metro, Senin (6/6/2022), pemain berusia 33 tahun itu telah menyetujui kontrak satu tahun dengan Roma. Selain itu, mantan pemain Benfica itu juga disebut memiliki opsi perpanjangan kontrak 1 tahun lagi dengan Giallorossi –julukan Roma. Namun, itu tergantung dari jumlah penampilannya nanti.

Sebelumnya, Matic sudah pernah bersama Mourinho di Chelsea dalam periode kedua mereka sebagai pemain dan pelatih di Stamford Bridge. Mereka pun sukses menyabet gelar Lga Inggris 2014-2015 dengan pasukan London Biru.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1426 seconds [13]