logo
Fighting | Detail

Negatif Covid-19, Daud Yordan  Bahas Rencana Tarung Lawan Panya Uthok

Basudiwa Supraja
Rabu, 09 Maret 2022, 10:35 WIB
Negatif Covid-19, Daud Yordan  Bahas Rencana Tarung Lawan Panya Uthok
Daud Yordan

PETINJU Indonesia, Daud Yordan, telah dinyatakan negatif Covid-19 pada Selasa (8/3/2022). Daud baru akan pulang ke Indonesia pada Rabu (9/3/2022) siang bersama satu orang timnya yang juga terpapar Covid-19 di Thailand.

“Hari ini, Selasa (8/3/2022) saya masih berada di Thailand. Karena saya memang baru kemarin keluar dari karantina pemerintah. Tadi pagi bersama satu orang tim yang juga tertinggal di sini kembali tes PCR dan hasilnya negatif. Rencananya besok, Rabu (9/3/2022) siang saya kembali ke Indonesia,” ungkap Daud Yordan dalam wawancara virtual bersama Sportstars.id.

Daud Yordan giat berlatih di sasana tinju (Foto: Instagram/@realdaudyordan)

Daud mengatakan pihak manajemennya akan segera membahas jadwal ulang pertarungannya dengan petinju Thailand, Panya Uthok. Akan tetapi dia dan pihak manajemen saat ini masih mempersiapkan kepulangan Daud ke Indonesia.

“Untuk jadwal sendiri sedang dalam tahap pembahasan di internal manajemen. Nantinya dalam waktu dekat akan segera diumumkan kapan saya akan bertarung. Namun karena saya belum kembali ke Indonesia tentu sedang dipersiapkan,” lanjutnya kemudian.

Daud Yordan semestinya dijadwalkan melawan Panya Uthok pada Jumat (4/3/2022). Daud akan merebut gelar WBC Asian Boxing Council Silver kelas ringan super (63,5 kg).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1783 seconds [12]