logo
Fighting | Detail

Nate Diaz Tantang The Rock Tarung UFC!

Maulana Yusuf
Kamis, 22 September 2022, 18:46 WIB
Nate Diaz Tantang The Rock Tarung UFC!
Nate Diaz menantang The Rock bertarung UFC (Foto: Instagram/@natediaz209)

LAS VEGAS - Nate Diaz menantang Dwayne Johnson untuk bertarung di atas ring oktagon UFC. Bahkan, dia memaki selebriti bernama panggung The Rock itu dengan kata-kata tak sopan.

Diketahui sebelumnya, Diaz memang telah berhasil mengalahkan Tony Ferguson di UFC 279. Pertarungan tersebut berlangsung di T-Mobile Arena , Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat (AS), Minggu (11/9/2022).

Dalam duel tersebut, Diaz berhasil mengalahkan Ferguson pada ronde keempat. Petarung asal AS itu menyudahi perlawanan rivalnya ketika ronde keempat berjalan 2 menit 52 detik.

Dwayne Johnson alias The Rock merupakan bekas pegulat WWE (Foto: Instagram/@therock)
Dwayne Johnson alias The Rock merupakan bekas pegulat WWE (Foto: Instagram/@therock)

Selepas pertarungan itu, Diaz berniat untul meninggalkan UFC setelah 15 tahun. Meski begitu, banyak yang percaya dia didapuk sebagai calon lawan Jake Paul andai lebih dulu mampu menaklukkan Anderson Silva pada 29 Oktober 2022. 

Namun, Diaz baru-baru ini menghebohkan media sosial. Dia mengklaim satu-satunya lawan yang ingin dihadapi sekarang adalah Dwayne Johnson alias The Rock. 

"Saya hanya ingin melawan The Rock, Kalau tidak, saya baik-baik saja,” ungkap Diaz, dikutip dari Talk Sport, Kamis (22/9/2022).

Perulu diketahui, ini bukan pertama kalinya Diaz membidik The Rock. Jelang UFC 279, petarung berusia 37 tahun itu membuat kehebohan. Dia menyentil The Rock dengan cara melepas sepatu yang dikenakan.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1700 seconds [12]