logo
Liga Italia | Detail

Napoli Terancam Tanpa Kvaradona saat Sambangi Markas Salernitana

Andri Bagus Syaeful
Jum'at, 20 Januari 2023, 20:15 WIB
Napoli Terancam Tanpa Kvaradona saat Sambangi Markas Salernitana
Khvicha Kvaratskhelia menjadi pemain andalan Napoli di Liga Italia 2022-2023 (Foto: Reuters/Ciro de Luca)

NAPLES - Napoli terancam tampil tanpa Khvicha Kvaratskhelia saat melakoni laga tandang ke Salernitana pada giornata 19 Liga Italia 2022-2023. Pasalnya, pemain berjuluk Kvaradona itu terjangkit flu.

Sekadar informasi, laga Salernitana vs Napoli itu akan dilangsungkan di Stadion Arechi, Salerno, Minggu (22/1/2023) pukul 00.00 WIB. Duel ini memungkinkan I Partenopei melaju sendirian di papan klasemen Liga Italia 2022-2023.

Namun, Kvaratskhelia terancam absen lantaran tengah terjangkit flu. Pelatih Luciano Spalletti lantas menyuruh pemain andalannya itu untuk beristirahat di rumah.

"Pemain Georgia itu tidak berlatih karena flu dan diistirahatkan sebagai tindakan pencegahan. Namun, saat ini situasinya belum membaik dan oleh karena itu kemungkinan dia harus melewatkan laga itu," tulis Tutto Mercato Web, Jumat (20/1/2023).

Khvicha Kvaratskhelia ikut menyumbang gol kemenangan Napoli atas Juventus (Foto: Reuters/Ciro de Luca)
Khvicha Kvaratskhelia ikut menyumbang gol kemenangan Napoli atas Juventus (Foto: Reuters/Ciro de Luca)

Tentu, absennya Kvaratskhelia bisa menjadi pukulan telak bagi Napoli. Pasalnya, pemain asal Georgia itu memiliki peran cukup vital di lini depan Neapolitan.

Kvaratskhelia sudah mencatatkan tujuh gol dan sembilan assist dalam 15 penampilannya di Liga Italia 2022-2023. Pemain berusia 21 tahun itu pun selalu menjadi andalan Spalletti di berbagai kompetisi.

Akan tetapi, Napoli masih terus memantau kondisi Kvaratskhelia hingga detik-detik terakhir jelang keberangkatan. Sebab, mereka masih berharap bisa menurunkan pemain asal Tiflis tersebut.

"Kehadiran Kvaratskhelia di lapangan dalam pertandingan Napoli melawan Salernitana baru akan diputuskan hari ini," tandas berita tersebut.

Editor : Wikanto Arungbudoyo

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1859 seconds [13]