logo
Liga Champions | Detail

Napoli Tak Jumpa PSG di Fase Gugur, Luciano Spalletti Lega

Fitradian Dhimas Kurniawan
Selasa, 08 November 2022, 04:30 WIB
Napoli Tak Jumpa PSG di Fase Gugur, Luciano Spalletti Lega
LIVERPOOL - Pelatih Napoli Luciano Spalletti saat konferensi pers jelang laga lanjutan Liga Champions Liverpool, Inggris, Senin (31/10/2022) waktu setempat. Luciano Spalletti menjadikan klub Italia, Napoli menjadi klub yang cukup disegani dan berbah

NAPOLI - Napoli akan menghadapi Eintracht Frankfurt dalam babak 16 besar Liga Champions 2022-2023. Luciano Spalletti selaku pelatih mereka kemudian mengaku lega dapat terhindar dari Paris Saint-Germain (PSG).

Sejumlah laga seru akan tersaji, pada babak 16 besar Liga Champions. Termasuk salah satunya Napoli yang akan bentrok melawan juara bertahan Liga Europa, Eintracht Frankfurt.

Napoli sendiri lolos ke babak 16 besar dengan status juara grup A. Walau bakal menghadapi tim yang menduduki posisi runner-up, Spalletti menilai semua calon lawan sama-sama berat.

Pada akhirnya, Napoli bakal meladeni runner-up grup D, Frankfurt. Mendapat hasil itu, Spalletti bersyukur karena terhindar dari PSG, yang juga gagal menjadi juara grup.

“Setiap tim yang ada pada undian ini merupakan tim dengan level berat semua. Tetapi, kami lega karena dapat menghindari PSG,” kata Spalletti dikutip Football Italia, Selasa (8/11/2022).

Walau demikian, bukan berarti Spalletti menganggap remeh Frankfurt. Dia mengakui jika calon lawannya pada babak 16 besar juga tidak kalah tangguh, dan tengah berkembang pesat.

“Eintracht Frankfurt sendiri merupakan juara bertahan Liga Europa, yang mana adalah kompetisi terbesar kedua di Eropa. Sebagai tim, mereka tengah naik daun. Pertandingan ini jelas tidak mudah,” ujarnya.

Editor : Muhammad Pratama Supriyadillah

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2748 seconds [12]