logo
Liga Italia | Detail

Napoli Pinjam Pierluigi Gollini dari Atalanta

Ilham Sigit Pratama
Kamis, 26 Januari 2023, 09:30 WIB
Napoli Pinjam Pierluigi Gollini dari Atalanta
Pierluigi Gollini resmi bergabung dengan Npoli sebagai pemain pinjaman (Foto: Instagram/@piergollo)

NAPLES - Napoli resmi melepas penjaga gawang mereka, Salvatore Sirigu ke Fiorentina. Sebagai pengganti, Il Partinopei -julukan Napoli- langsung mengumumkan bahwa mereka meminjam kiper Atalanta, Pierluigi Gollini.

Napoli resmi melepas Sirigu ke Fiorentina dengan nilai transfer yang tidak diketahui. Hal itu diumumkan lewat laman resmi klub.

“Napoli mengumumkan bahwa kami dengan pasti telah melepas pesepakbola Salvatore Sirigu ke ACF Fiorentina,” tulis keterangan pada laman resmi klub, Kamis (26/1/2023).

Menariknya, Napoli langsung mengumumkan sosok pengganti. Sosok itu adalah penjaga gawang Atalanta, yakni Pierluigi Gollini.

Gollini merapat ke Stadio Diego Maradona dengan status pinjaman. Di akhir masa pinjaman, Napoli bisa mengaktifkan opsi pembelian permanen.

“Napoli mengumumkan telah mendatangkan Pierluigi Gollini dari Atalanta  dengan formula pinjaman dengan hak beli,” tulis keterangan klub.

Itu artinya, Napoli melakukan peremajaan di sektor penjaga gawang. Sirigu yang berusia 36 tahun digantikan oleh Gollini yang berusia sembilan tahun lebih muda.

Baik Sirigu maupun Gollini merupakan pemain berlabel Timnas Italia. Sirigu mencatat 28 caps bersama tim berjuluk Gli Azzurri, sedangkan Gollini baru tampil sekali

Editor : Muhammad Pratama Supriyadillah

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1765 seconds [13]