Netting | Detail

Naomi Osaka Ogah Kepo Soal Calon Lawannya di Australia Open 2022

Fitradian Dhimas Kurniawan
Sabtu, 15 Januari 2022, 10:37 WIB
Naomi Osaka Ogah Kepo Soal Calon Lawannya di Australia Open 2022
Petenis Jepang, Naomi Osaka (Foto: Reuters)

MELBOURNE - Petenis asal Jepang, Naomi Osaka, mengaku ingin lolos dari putaran pertama Australia Terbuka 2022. Oleh sebab itu, dia ogah kepo soal siapa calon lawan yang akan dihadapi setelahnya.

Menyandang juara bertahan Australia Open, banyak pihak yang tidak menantikan penampilan apik dari Osaka. Apalagi dia sempat hiatus akhir tahun lalu untuk mengatasi permasalahan mentalnya.

Osaka akan menghadapi pertandingan pertama Australia Open 2022 pada Senin (15/1/2022). Dia akan meladeni terlebih dahulu petenis asal Kolombia, Camila Osorio.

Untuk saat ini, Osaka mengaku hanya ingin fokus mengadapi laga melawan Osorio. Dia tak mau mencari tahu siapa yang bakal dihadapinya di babak-babak selanjutnya.

“Tolong, jangan beritahu saya mengenai hasil undiannya. Saya bukan tipe pemain yang melihat hasil pengundiannya. Saya hanya melihat siapa yang akan dihadapi selanjutnya,” tegas Osaka dalam konferensi pers, Sabtu (15/1/2022).

Pasalnya, Osaka sudah mendapatkan bocoran jika bakal berjumpa lawan berat di putran keempat. Dia berpeluang menghadapi pemain tuan rumah, sekaligus nomor satu dunia, Ashleigh Barty.

Hanya saja, Osaka merasa lebih baik jika tidak tahu siapa lawan yang akan berjumpa dengannya di babak selanjutnya. Dengan begitu, dia dapat fokus mengatasi lawan di depannya.

“Saya sedang berada di luar ketika seseorang memberitahu mengenai Barty. Tolong, jangan beritahu saya mengenai apapun lagi mengenai pengundiannya. Saya hanya fokus melewati putaran pertama,” pungkasnya.

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1149 seconds [12]