logo
Ragam Lainnya | Detail

Nanda Mei Sholihah Sulit Berkata-kata Usai Hattrick Medali Emas ASEAN Para Games 2022

Andika Rachmansyah
Rabu, 03 Agustus 2022, 17:05 WIB
Nanda Mei Sholihah Sulit Berkata-kata Usai <i>Hattrick</i> Medali Emas ASEAN Para Games 2022
Nanda Mei Sholihah berhasil menyabet tiga medali emas di cabor para atletik ASEAN Para Games 2022 (Foto: MPI/Andika Rachmansyah)

SOLO - Atlet para atletik Indonesia, Nanda Mei Sholihah, mengukir hattrick medali emas di ASEAN Para Games 2022. Atlet asal Kediri itu mengaku sangat bersyukur dan tak bisa berkata apa-apa atas pencapaiannya tersebut.

Nanda kembali mengukir hasil manis di ajang olahraga difabel se Asia Tenggara tersebut. Tampil di Stadion Manahan, Solo, Rabu (3/8/2022), dia berhasil menjadi yang terdepan pada perlombaan cabor para atletik di nomor 400 meter putri T47.

Usai tampil, dia tak bisa berucap apa-apa. Dirinya pun tak henti-hentinya mengucap rasa syukur atas torehan tiga medali emasnya. Nanda juga berterima kasih kepada penonton yang telah mendukung perjuangan para atlet difabel Indonesia.

"Alhamdulillah tidak berhenti bersyukur, perasaan saya sekarang campur aduk. Senang, bangga, terharu, tidak tau harus bilang apalagi pokoknya sangat bersyukur," ucap Nanda kepada awak media termasuk MNC Portal Indonesia, Rabu (3/8/2022).

"Terima kasih sekali kepada warga Indonesia yang telah mendukung kami teman-teman atlet disabilitas di ASEAN Para Games 2022," sambungnya.

Nanda mengaku sempat ragu bisa menyabet medali emas di nomor 400 meter. Sebab, dia sudah tidak mengetahui peta kekuatan lawannya dari masing-masing negara peserta.

"Sebenarnya untuk target di nomor ini jujur tadi sedikit agak ragu karena ini memang multievent untuk difabel pertama setelah pandemi setelah ditunda lama," imbuh Nanda. 

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1601 seconds [13]