logo
Netting | Detail

Nami Matsuyama/Chiharu Shida Betah Tampil di Istora Senayan karena Cowok Indonesia?

Quadiliba Al-Farabi
Rabu, 25 Januari 2023, 11:15 WIB
Nami Matsuyama/Chiharu Shida Betah Tampil di Istora Senayan karena Cowok Indonesia?
Nami Matsuyama/Chiharu Shida senang bisa kemabli tampil di Indonesia Masters 2023 (Foto: MPI/Quadiliba Al-Farabi)

JAKARTA - Nami Matsuyama/Chiharu Shida merasa senang bisa kembali tampil di Indonesia Masters 2023 Super 500. Keduanya merasa tersanjung karena terus mendapat dukungan masif, tidak hanya dari laki-laki, tetapi juga perempuan.

Sekadar informasi, Matsuyama/Shida tampil pertama kali di babak 32 besar Indonesia Masters 2023 pada Rabu (25/1/2023) pagi WIB. Pasangan asal Jepang itu sukses mengalahkan Linda Efler/Isabel Lohau 19-21, 21-18, dan 21-16.

Sepanjang laga, mereka mendapat sorakan penuh dari penonton yang memadati Istora Senayan, Jakarta. Pasangan nomor 1 dunia itu tak menyangka bisa mendapat dukungan masif dari publik Indonesia.

"Kami orang Jepang, tidak menyangka bisa mendapat support sebanyak ini di sini, ini kan bukan rumah kami sendiri, tetapi kami merasa seperti di rumah sendiri," ucap Shida kepada MNC Portal Indonesia (MPI), Rabu (25/1/2023).

"Enggak percaya satu hall dukung kami. Itu luar biasa buat kami, jadi kekuatan buat kami," timpal Matsuyama.

Hal itu mengingatkan mereka dengan pengalaman yang selalu didapat selama bermain di Indonesia. Juara Indonesia Open 2021 dan 2022 itu selalu mendapat kesan baik dengan orang-orang Indonesia. 

Tak terkecuali, cowok-cowok Indonesia yang penuh keramahan. Oleh karena itu, Matsuyama/Shida pun betah berada di Indonesia.

“Sejak lama kenal orang-orang Indonesia, termasuk atlet-atlet Indonesia, sejak masih junior juga banyak yang (kasih) semangat, 'Eh bagus, mainnya bagus,'" sahut Shida.

"Dari sana, 'Wah, orang-orang Indonesia ramah-ramah ya,' bukan hanya cowoknya saja, ceweknya juga," sambung perempuan berusia 25 tahun itu.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1781 seconds [12]