Ragam Lainnya | Detail

Nama Unik di SEA Games 2021, Selain Ronaldo ada LeBron di Tim Basket Filipina

Rifqi Herjoko
Kamis, 12 Mei 2022, 17:30 WIB
Nama Unik di SEA Games 2021, Selain Ronaldo ada LeBron di Tim Basket Filipina
LeBron Lopez pebasket Filipina (Foto: Soha.vn)

HANOI – Nama-nama pemain unik bermunculan di SEA Games 2021. Selain Ronaldo Joybera Kwateh dari Indonesia, muncul nama LeBron dari tim basket Filipina. Sebagai informasi, LeBron merupakan salah satu pemain yang memperkuat tim basket putra Filipina. Namanya diyakini bakal melejit dan menjadi sorotan publik Asia Tenggara.

Adapun nama asli sang pebasket adalah LeBron Lopez. Sekilas, nama tersebut mirip dengan pebasket top NBA, LeBron James. Pria berusia 37 tahun itu bahkan masih bermain bersama Los Angeles Lakers saat ini.

Dilansir dari Soha, Kamis (12/5/2022), nama tersebut diyakini bakal membantu sang pemain meraih perhatian besar. Publik tentu tidak mempermasalahkan banyak atau sedikitnya waktu bermain yang dia mainkan nanti.

Contoh lainnya dapat dilihat dari tim sepak bola Indonesia di SEA Games 2021. Seorang penyerang muda menjadi sorotan besar publik. Namun, sorotan itu diberikan bukan karena penampilan gemilangnya, melainkan nama unik sang penyerang.

Dia bernama Ronaldo Kwateh. Nama tersebut mirip dengan pemain megabintang dunia asal Portugal, Cristiano Ronaldo. Oleh sebab itu, publik Asia Tenggara penasaran apakah permainannya akan sama memukau dengan Ronaldo dari Portugal tersebut.

Ekspektasi yang sama tampaknya juga akan menghampiri LeBron Lopez. Terlebih lagi, LeBron James tampil impresif di ajang NBA. Bahkan, King James -panggilan sang pemain- menjadi atlet dengan bayaran termahal di tahun 2022!

LeBron merupakan talenta muda Filipina di level FIBA. Namun, dia sejatinya bukanlah pemain utama dari tim Filipina. Dia pun diharapkan bisa menampilkan kualitas terbaiknya dan membawa Filipina meraih medali emas di cabor bola basket SEA Games 2021.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1279 seconds [12]